Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tiga Warga Pasaman Barat Terkonfirmasi Positif Corona

Dibaca : 275

Pasaman Barat, Prokabar — Tiga orang warga Pasaman Barat kembali menambah daftar terkonfirmasi positif corona di daerah itu. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19, Gina Alecia mengatakan kepastian itu didapatkan usai menerima hasil tes Swab dari Laboratorium Unand Padang.

Gina Alecia mengatakan, ketiga pasien positif itu masing-masing inisial M (50), warga Kampung V Mahakarya, Kecamatan Luhak Nan Duo yang merupakan pelaku perjalanan. Kemudian YF (30) warga Jorong Anam Koto Utara, Kecamatan Kinali yang diduga kontak dengan kasus positif sebelumya.

Selanjutnya YG (47) warga Jorong Katimaha, Kecamatan Pasaman merupakan pelaku perjalanan. “Untuk Pasien pasien M saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Jambak,” kata Gina.

Sementara itu, dua pasien lainnya direncanakan diisolasi di Balai Diklat BPSDM Talu. “Mari kita saling bekerjasama dalam menghambat laju penularan corona ini dengan bersikap koperatif serta selalu bersikap tenang. Kami juga mohon dukungan seluruh masyarakat untuk selalu bahu-membahu membasmi penyebaran corona. Rajinlah cuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker dan jaga jarak serta menjauhi kerumunan,” pungkas Gina. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top