Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tiga Tahun Tanpa Kabar, Barang Bukti Ranmor Roda Dua di Satlantas Polres Pasaman Bakal Dilelang

Dibaca : 85

Pasaman, Prokabar — Satuan Lalu Iintas (Satlantas) Polres Pasaman kembali mengimbau pemilik kendaraan bermotor (Ranmor) yang sudah tiga tahun terparkir menjadi barang bukti di Mako Satlantas untuk dijemput.

“Terdapat 15 unit BB Ranmor yang berada di Satlantas Polres Pasaman. Semuanya merupakan kendaraan bermotor yang terjaring razia, serta terlibat laka lantas di wilayah hukum Polres Pasaman. Semenjak tiga tahun lampau terparkir sampai saat ini tidak ada kabar dari para pemiliknya,” terang Kasatlantas, AKP Bezaliel Mendrofa, Kamis (12/11).

Dari 15 unit kendaraan tanpa kabar itu kata AKP Mendrofa, diantaranya sembilan unit merupakan kendaraan yang terjaring razia ketertiban lalu lintas. Kemudian enam unit kendaraan terlibat laka lantas dari berbagai merek sepeda motor.

“Kendaraan roda dua tanpa kabar tersebut sudah berada satu tahun, bahkan ada yang tiga tahun parkir di Sat-Lantas Polres Pasaman. Untuk itu kami minta kepada pemilik untuk segera mengambilnya,” terang AKP Bezaliel.

15 kendaraan tanpa kabar dari pemiliknya ini, semua kendaraan tanpa TNKB. Sebagian ada yang nomor rangka dan mesinnya yang jelas sebagian ada juga yang sudah pudar atau tidak terbaca lagi.

“Jika dalam kurun waktu dua bulan kedepan tidak juga ada kabar dari para pemilik kendaraan, maka Satlantas Polres Pasaman akan berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan untuk tindakan pemusnahan atau pelelangan,” pungkas Bezaliel. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top