Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Tiga Pemain Semen Padang Pamit Melalui IG, Teja Paku Alam Salah Satunya

Dibaca : 803

Padang, Prokabar – Eksodus pemain Semen Padang terus berlanjut, setelah tak ada titik terang rencana manajemen tim mempersiapkan diri untuk Liga 2 2020. Terbaru, tiga pemain mengisyaratkan pamit dari tim melalui akun instagram masing-masing.

Muhammad Rifqi melalui akunnya @mhdrifqi5 pamit dengan mengucapkan terima kasih kepada tim Semen Padang, disertai emoticon maaf dan cinta. Begitupun Manda Cingi, pemain yang memaki nomor 19 di tim Semen Padang.

“Terima kasih seluruh keluarga Semen Padang FC atas dua musimnya, semoga bisa berjumpa di lain kesempatan. Sukses selalu.”tulis Manda dengan disisipi tagar #kitobangkik

Terakhir adalah kiper andalan Teja Paku Alam, yang sebelumnya paling ramai diterpa rumor kepindahan, akhirnya melalui akun IGnya, pamit dengan mengucapkan terima kasih, disertai simbol kerbau dan titik merah.

Bahkan, Teja hari ini sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung, klub yang paling ramai disebut-sebut sebagai pelabuhan karir kiper asal Pesisir Selatan itu, seperti ditulis akun resmi Persib, pemain yang diberi kode Done 3 akhirnya terjawab.

Kamis (16/1) pagi akun Twitter Persib meresmikan kedatangan kiper Teja Paku Alam. Cuitan Done 3 bersama sebuah video akhirnya muncul. Di video itu sempat tertulis cuplikan berita rumor transfer Persib Bandung.

Dan kini, semuanya bukan rumor lagi. Maung Bandung meresmikan dikontraknya Teja Paku Alam. Tak lama berselang, Twitter Persib kembali mengunggah sebuah foto bertuliskan Wilujeng Sumping, Teja.

Nama Teja Paku Alam memang sempat dikaitkan dengan Persib. Uniknya, Direktur Persib Teddy Tjahyono justru membantahnya. Teddy membantah semua rumor pemain yang akan gabung ke Persib Bandung musim depan.

Sejumlah nama mulai dari Ganiyu Oseni, mantan pemain Hanoi FC, Ferdinan Sigana, Teja Paku Alam hingga Asep Berlian dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung. “Bukan itu hoaks semua. Salah semua itu ga ada yang bener,” ujar Teddy, saat itu.

Teddy sebelumnya mengakui bahwa staf pelatih dan manajemen sepakat akan mendatangkan empat pemain lokal dan satu pemain asing untuk musim depan. Namun, Ia belum membocorkan nama dan ciri-ciri pemain incarannya. “Belum juga. Pokoknya kalau ada dan sudah resmi, pasti diumumkan lah,” katanya.

Rencananya, sambung Teddy, manajemen akan mulai mengumumkan pemain baru pada awal Januari, sebelum tim turun di turnamen Asia Chalenge 2020 di Malaysia. Teja sendiri mengaku sempat dihubungi oleh manajemen Persib. Dan ternyata kini Teja Paku Alam benar-benar bergabung dengan Persib.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top