Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tidak Pulang Semalaman, Bocah Empat Tahun Ditemukan tak Bernyawa di Dalam Sumur

Dibaca : 405

Pasaman Barat, Prokabar — Seorang bocah ditemukan tak bernyawa di dalam sumur. Kejadiaan naas ini terjadi di Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka. Bocah berusia empat tahun bernama Adnan Smara Mendrofa ini ditemukan dalam sumur yang berada di Perum PT. BPP Air Blam Divisi 6 E16, Jorong PT. BPO Air Balam. Jenazahnya ditemukan Kamis (8/10) sore.

Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa di dalam sumur, korban sempat dilaporkan hilang sejak Rabu (7/10).

Kejadian naas yang mengakibatkan korban masuk ke sumur ini ini diketahui terjadi saat korban bersama teman-temannya bermain di sekitar kawasan pemukiman Perum PT. BPP Air Blam Rabu sore. Hingga malam, korban tak kunjung pulang. Bahkan pihak keluarga yang mencarinyapun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, keluarga melaporkan kejadian ini ke Basarnas.

Tim Basarnas pun menyisir lokasi terakhir korban bermain dengan teman-temannya. “Saat penyisiran, tim menemukannya. Jenazah korban yang berada di dalam sumur berkedalaman lima meter itupun langsung dievakuasi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Mungkin korban memang terjatuh kedalam sumur itu saat bermain. Meski begitu, ini bakal dipastikan pihak medis dan kepolisian dulu,” pungkas Zulfahmi. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top