Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Musik

The Promotor, Suguhkan Karya Easy Listening ‘Merindukan Kamu’

Foto Beb - The Promotor saat perform

Jakarta, Prokabar – Awal tahun ini jadi waktu yang tepat bagi The Promotor, mengenalkan single perdananya berjudul ‘Merindukan Kamu’.

Band asal Palembang yang terbentuk pertengahan tahun lalu ini digawangi Morai (vokal), Adev, (gitar), Kenny Saputra (gitar), Delva (bass) dan Endy (drum).

Mereka tampil membawakan single perdananya dihadapan awak media di Yesterday Cafe di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1).

Foto Beb - Personil The Promotor

Foto Beb – Personil The Promotor

“Semoga single perdana kami ini bisa diterima pendengar. Sudah ada empat materi yang kita siapkan dan tiap bulannya akan rilis dengan digital,” ungkap Adev membuka perbincangan.

Mengusung genre pop rock, lagu ciptaan Kenny Saputra ini mengisahkan seseorang yang merindukan kekasih hatinya. Karena jarak yang memisahkan membuatnya bersedih namun tetap mendoakan kekasih hatinya.

“Inspirasinya dari seorang wanita. Sesuai dengan judulnya sedang ‘Merindukan Kamu’. Juga ada pengalaman pribadi, dimana X (mantan) di Malaysia lagi kepikiran aku sih. Ada rasa khawatir bagaimana dia di sana,” kisah Kenny.

Foto Beb - Kenny Saputra (pencipta lagu) saat menceritakan karyanya

Foto Beb – Kenny Saputra (pencipta lagu) saat menceritakan karyanya

Selain mengenalkan single perdananya, The Promotor menceritakan perjalanan personilnya. Ternyata sebagian dari mereka memilih vakum dari bandnya masing-masing.

Bahkan ada sebagian dari mereka menjalani bidang usaha event organizer, dan menjadi ”Promotor music” yang mendatangkan musisi local ataupun Internasional. Inilah yang jadi awal mereka bertemu dan memilih nama The Promotor sebagai nama band.

“Saya sebagai promotor musik dan punya hobi musik. Keinginan kembali ke panggung musik ternyata sama dengan teman-teman lainnya. Akhrinya kami berhubungan dan Kenny punya materi lagu. Jadi kami sepakat sejak terbentuknya tahun lalu, baru kali ini kita rilis single perdana,” jelas Adev.

Rencananya The Promotor akan melakukan tour mengenalkan karyanya kepada pendengar di luar kota. “Kita juga ada rencana kolaborasi dengan band-band kenamaan nantinya. Selain itu kami juga akan tour ke negara tetangga,” tambah Adev yang telah sukses membawa musisi asal luar negeri tampil di Indonesia. (beb)

Baca Juga :

To Top