Film

The Panasdalam Bank Ikut Meriahkan Gala Premiere ‘Koboy Kampus’

Jakarta, Prokabar – Gala premiere ‘Koboy Kampus’ di studio XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, berlangsung meriah, Kamis (18/7) malam kemarin. Para pemain yang terdiri dari, Jason Ranti, Bisma Karisma, Ricky Harun, David John Schaap, Miqdad Addausy, Steffi Zamora, Vienny JKT48, Christina Colodam, Danila Riyadi, Jennifer Lepas dan Anfa Safitri menyapa penggemar.

Sebelum nonton bareng Film kerjasama 69 Production dam MNC Picture ini, sajian musik The Panasdalam bank cukup menghibur pengunjung. Band asal Bandung yang dibentuk seniman kenamaan, Pidi Baiq ini memang tak mau disebut band melainkan bank.

”Kita bukan band, tapi bank. Biar banyak duit,” seru penyanyi The Panasdalam bank yang meluruskan pembawa acara yang menyebut mereka band.

Film yang diangkat dari kehidupan nyata seorang Pidi Baiq ini disutradarai pria yang akrab disapa ayah dan Tubagus Deddy. Bercerita tentang kisah masa mudanya saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Para pemain ‘Koboy Kampus’ bersama tim produksi

”Film ini menceritakan tentang Pidi Baiq dan teman-temannya mendirikan sebuah negara yang dinamakan The Panasdalam. Yaitu sebuah negara seukuran ruang studio di kampusnya,” terang Tubagus Deddy.

Selain berlangsung di Jakarta, gala premiere kedua akan diselenggarakan di Bandung, Minggu (21/7) mendatang.

Ada satu quote yang ditulis Pidi Baiq di dalam filmnya ini. ”Kampusmu adalah kampusmu, tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu. Semuanya adalah romantisme, sisanya adalah perjuangan”.

Apa makna yang tersimpan dibalik goresan pena Pidi Baiq, saksikan di film ‘Koboy Kampus’ yang akan tayang di bioskop mulai 25 Juli mendatang. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top