Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

The 90’s Festival 5Th Edition Hari Kedua Dipadati Pengunjung

The 90's Festival 5Th Edition Hari Kedua Dipadati Pengunjung
Dibaca : 203

Jakarta, Prokabar – Jakarta The 90’S Festival 2019 hari kedua sukses digelar di Gambir Expo, Kemayoran. Hasilnya, jumlah penonton lebih banyak dari hari pertama. Diperkirakan belasan ribu penonton hadir memenuhi venue pada hari Minggu (24/11).

Festival musik tahunan ini telah digelar sampai edisi ke-5. Menghadirkan 38 musisi dalam dan luar negeri yang populer pada masa 90an.

Suasana yang kental dengan era 90-an juga disertai permainan jadul. Dimana pengunjung bisa bermain konsol seperti Nintendo, Dingdong dan Sega dan 90’s Zone.

Arinda selaku perwakilan dari Akselerasi Entertaiment mengatakan “Di hari kedua ini The 90’s Festival memiliki jumlah penonton yang lebih banyak dari hari pertama, diperkirakan belasan ribu penonton hadir bernostalgia dan bernyanyi bersama di Gambir Expo Kemayoran, terlihat banyak para pengunjung yang memadati stage-stage The 90’S Festival sediakan,” ucapnya

Dibuka dengan Band Arwana di Traveloka Experience Stage membawakan lagu hits nya yang berjudul Kunanti, disambut hangat oleh penonton yang datang.

Di OVO Stage, yang dibuka oleh penampilan dari musisi legendaris FARIZ RM dengan hits lagunya Sakura, lalu dilajut oleh diva kondang lndonesia Vina Panduwinata, tak lupa juga Tipe X dan GIGI yang turut juga memeriahkan OVO Stage. Ada pula 90’s festival Stage yang dimeriahkan oleh 7 Kurcaci, D.O.T, Cherry Bombshell dan Jingga.

Semakin malam penonton semakin membludak, menunggu-nunggu penampilan dari artis internasional Vertical Horizon dengan lagunya Best I Ever Had, malampun terasa hangat dengan nyanyian penonton bersama Sheila On 7 dan tidak lupa Michael Leams to Rock menyanyikan That’s why you go away yang menutup penyelenggaran The 90’s Festival tahun ini. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top