Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Terus Bertambah, Kasus Positif Corona di Pasaman Capai 121 Orang

Dibaca : 445

Pasaman Prokabar — Dua orang warga Pasaman dilaporkan terikonfirmasi positif corona. Selain itu, di hari yang sama, Rabu (28/10) juga terjadi penambahan pasien yang sembuh. Jumlahnya sebanyak tiga orang.

Ketua Koordinasi Komunikasi dan Informasi Satgas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Pasaman, Williyam Hutabarat mengatakan, dua warga Pasaman terkonfirmasi berdasarkan hasil tes sampel swab di Fakultas Kedokteran Unand Padang yang pimpinan dokter Andani.

“Dua orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut telah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing karena kedua pasien berstatus OTG,” kata Williyam.

Pasien tersebut berinisial LA (35) pekerjaan tenaga kesehatan di Puskesmas Koto Rajo , warga jorong II Pasar Rao Taruang Taruang , Kecamatan Rao dan E (36) warga Jalan dr. Sutomo Nagari Pauh, Kecamatan Lubuk Sikaping.

Kini, Tim Kesehatan Satgas Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 yang di Ketuai Kadis Kesehatan, Rahadian Suryanta langsung turun melakukan tracking kepada kedua pasien guna dilakukan pengambilan sample swab untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Pasaman.

Dari data dan informasi sementara, sampai hari ini total warga masyarakat Pasaman terkonfirmasi sudah 121 orang, dengan rincian sembuh 39 orang, meninggal lima orang, dirawat di ruang isolasi RSUD Lubuk Sikaping enam orang dan 71 orang lainnya melakukan isolasi mandiri. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top