Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Terungkap, Satu-satunya Pemain yang Diajak Lionel Messi Tukar Jersey. Siapa Dia?

Dibaca : 394

Barcelona, Prokabar – Megabintang Barcelona, Lionel Messi ternyata sadar diri, bahwa dia pemain terheebat dunia. Demi gengsinya itu, ternyata seorang Messi tak pernah mengajak pemain lawan bertukar kostum setelah pertandingan usai.

Tapi ternyata, dari pengakuannya, dirinya pernah takluk dengan ego kebintangannya itu, dan “mengakui” dia yang meminta tukar jersey dengan pemain itu. Itulah satu-satunya dia yang minta tukar Jersey. Siapakah pemain itu.

Biasanya, siapa pun tim yang menjadi lawan Barcelona, akan ada pemain lawan yang akan meminta Messi bertukar seragam tempurnya. Wajar saja, mengingat La Pulga adalah fenomena sepakbola dunia. Jadi biasanya, pemain lawan yang setengah bermohon memintanya bertukar kostum.

Messi mengaku tidak pernah membiasakan diri untuk meminta bertukar kostum terkecuali ada yang memintanya. Itu pun hanya dengan pemain lawan yang berasal dari Argentina saja.

Tetapi, Messi mengungkap ada satu pemain lawan yang seumur hidupnya pernah dimintanya sendiri untuk bertukar kostum. Ya, dia adalah Zinedine Zidane, yang saat ini berstatus sebagai pelatih rival utama Barcelona, Real Madrid.

Messi memang tak menjelaskan kapan momen dirinya meminta bertukar kostum dengan Zidane. Akan tetapi, sepertinya pemegang gelar top scorer sepanjang masa The Catalans ini meminta hal itu kepada Zidane saat melakoni laga El Clasico perdananya pada 2005 silam.

“Saya tidak meminta kostum (lawan), saya biasanya menukarnya. Tetapi, saya pernah meminta kepada Zidane. Jika ada orang Argentina (di tim lawan), saya akan bertukar (kostum) dengannya. Tetapi kecuali, jika ada seseorang meminta kepada saya. Saya tidak permah meminta kepada siapa pun,” ucap Messi dikutip Mirror.

Sejauh ini, Messi sudah hampir 16 musim membela panji Los Azulgranas. Total Messi sudah mencetak 612 gol dalam 698 pertandingan di semua ajang. Bersama Barcelona, Messi merasakan 10 gelar LaLiga, enam gelar Copa del Rey, delapan gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Klub. (*/mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top