Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Selebritis

Ternyata Ini Alasan Uya Kuya Rayakan Lebaran di Luar Negeri


Jakarta, Prokabar – Sesuai rencana H-1, keluarga Uya Kuya akan bertolak ke New York. Mereka memutuskan merayakan Hari Kemenangan di luar negeri.”Tahun ini Lebaran mudik ke luar negeri mau ke New York. Tradisi dua tahun sekali ke luar negeri. Kemarin ke LA, Paris dan Jepang. Selang seling lebaran bareng keluarga besar juga,” aku Uya ketika ditemui Prokabar.com belum lama ini.

Saat shalat Ied nanti, Uya ingin merasakan shalat bersama umat muslim di New York. Kebetulan menurut informasi yang diterima, di sana toleransi agamanya mulai terjaga.”Di sana khususnya di New Jersey, Lebaran itu sudah diakui dan dijadikan hari libur buat umat Islam. Jadi libur tanpa potong cuti,” aku Uya yang rencananya akan shalat di KJRI atau masjid terdekat.Alasan memilih Lebaran di luar negeri rupanya jadi keputusan bersama. Uya dan keluarganya sekalian menghabiskan liburan.

Baca Juga :  Haduh gokil! Kalah Taruhan, 3 Presenter Bola ini Kena Hukuman yang Bikin Ngakak

Gara gara salah masuk jalan tol dan melebihi kecepatan, Uya kena tilang Rp 3 juta

“Kalau nggak tahun baru ya Lebaran dapat jatah liburnya. Nanti kalau di call suruh balik kerja ya kita balik lagi. Jadi nggak tahu mau berapa lama di sana,” seloroh Uya.Kebiasaan selama berada di luar negeri, Uya sering mengemudikan mobil keren. Bahkan setiap harinya, Uya bisa gonta-ganti mobil.”Itu mobil disewa ya, nyetir sendiri. Tiap hari ganti-ganti kayak orang kaya nggak taunya boleh sewa,” ucapnya sambil tertawa lepas.Pengalaman Uya mengendarai mobil di sana hanya bermodal SIM Indonesia. “Nggak seperti di Eropa yang mengharuskan pakai buku SIM Internasional, tapi di New York SIM kita berlaku lho,” bebernya.

Gonta ganti mobil mewah di luar negeri, ternyata mobil sewaan

Selama mengarungi jalanan di luar negeri, Uya merasakan sensasi yang luar biasa.”Jalanannya gampang tinggal baca map, lebar-lebar bisa delapan jalur sendiri. Di sana nggak boleh pelan. Ada batas minimum 60 mph,” tambahnya lagi.Pengalaman di tiang karena melewati batas waktu dan salah jalan pun pernah dilalui Uya.

Libur dari pekerjaan, Uya pilih ke luar negeri bersama keluarga

“Pernah ditilang salah masuk jalan tol sama kecepatan melebihi batas. Ditilangnya ditagihkan ke kartu kredit langsung,” aku Uya yang pernah membayar Rp 3 juta untuk sekali kesalahan. (beb)

Berani Komen Itu Baik

To Top