Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Temui Jokowi, Siti Aisyah Tunda Kepulangan Ke Kampung Halaman

Foto Beb - Warga dan kerabat masih menanti kepulangan Siti Aisyah
Dibaca : 368

Serang, Prokabar – Hingga pukul 23.30 WIB, kabar kepulangan Siti Aisyah ke kampung halaman masih simpang siur. Menurut informasi, Siti Aisyah dijadwalkan akan bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, besok.

Informasi tersebut disampaikan Samsuri, kerabat yang juga ketua RT setempat.

“Ditunggu malam ini nggak datang juga. Kita juga lagi nunggu, tapi belum datang. Kata pak polisi nggak jadi malam ini karena besok ketemu Pak Jokowi,” ucap Samsuri pada Prokabar.com.

Hal senada pun dikatakan Ida, kerabat Siti Aisyah. Menurutnya, Siti Aisyah diperkirakan pulang besok hari setelah bertemu dengan Jokowi.

“Iya padahal udah ditunggu-tunggu. Tapi nggak apa-apa yang penting selamat sudah sampai Jakarta,” ujar Ida.

Pantauan Prokabar.com, warga setempat masih berada di luar rumah. Mereka berkumpul di salah satu teras rumah warga.

“Biasanya jam segini udah pada tidur. Tapi sekarang pengen ketemu Isah, tapi nggak jadi pulang. Kami disini sangat menunggu, semoga besok ketemu,” harap Marwiah yang juga kerabat Siti Aisyah.

Belum diketahui waktu persis pertemuan Siti Aisyah dan Presiden Jokowi. Sebagai perwakilan keluarga, Samsuri kembali menghaturkan terimakasih kepada pemerintah yang membantu kebebasan Siti Aisyah dari hukuman mati.

“Untuk teman-teman media juga saya ucapkan terimakasih sudah mau menunggu sampai larut malam. Kami nantikan besok untuk kembali bertemu dengan Siti Aisyah,” pungkas Samsuri. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top