Film

Tara Basro Canggung Ciuman, Richard Kyle Malah Begini

Foto Beb - Richard ketika diwawancara awak media

Jakarta, Prokabar – Kalau Tara Basro mengaku canggung dengan adegan ciuman di Viu Original Series Halustik, Richard Kyle justru berbeda. Ditemui Prokabar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Richard minta ijin pada kekasihnya.

Pada salah satu adegan, Richard dan Tara diharuskan melakoni adegan ciuman. Mengingat tengah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard pun meminta izin mengenai hal tersebut.

Foto Beb – Richard berperan sebagai Indra kekasih Tara Basro di Web series Halustik

“Ya aku cerita sama Jessica soal adegan itu. Aku kasih tahu, dia harus tahu kan biar nggak bingung,” tutur Richard.

Saat diberitahu perihal adegan ciuman, aktor yang mengawali karir dari seorang model ini mengakui Jessica Iskandar tidak cemburu. Karena ibu dari El Barack Alexander itu tahu bila dirinya bersikap profesional.

“Dia nggak cemburu. Adegannya juga nggak yang passionate banget, ciuman lucu-lucuan antar kekasih. Jessica malah sering nanya gimana syutingnya, ambil adegan apa. Ya kayak pasangan biasa lah,” jelas pria yang tumbuh besar di Australia ini.

IG – Richard beradegan ciuman dengan Tara Basro hanya sebagai teman

Selama berperan sebagai kekasih Tara, Richard mengaku tak menghadapai kesulitan. Apalagi sebelumnya mereka pernah bermain di film yang sama. “Nggak sulit, cuma awkward aja karena kami memang temenan, ‘Aduh kita ciuman, kok bisa jadi sedikit canggung’,” ujar Richard.

“Tapi agak ngebantu karena ciumannya bukan passionate banget, lebih cute-cute aja gitu. Ya udah enggak terlalu masalah sih for me,” tambahnya lagi.

IG – Sebelumnya Richard Kyle ijin pacar (Jessica Iskandar) untuk beradegan ciuman dengan Tara Basro

Web series Halustik yang terdiri dari 13 episode merupakan besutan tiga sutradara, yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, serta Andri Cung. Selain Tara Basro dan Richard Kyle, Halustik yang tayang di platform Viu juga menghadirkan Lutesha, Aimee Saras, Ira Maya Sopha, dan lainnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top