Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Tangis Haru Marion Jola Saat Launching Album ‘Marion’ Di KFC

Foto Beb - Marion Jola saat launching album perdananya 'Marion' di KFC Cideng, Jakarta Pusat
Dibaca : 704

Jakarta, Prokabar — Mata penyanyi Marion Jola berkaca-kaca saat launching album perdanya bertajuk namanya sendiri, ‘Marion’. Dihadapan awak media, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini tak menyangka bila impiannya terwujud.

“Terimakasih, senang sekali akhirnya bisa berada di tempat ini dan mengenalkan album perdana aku berjudul ‘Marion’. Ini satu impianku yang terwujud, jadi terharu akhirnya aku bisa menunjukan bakatku,” ujar Marion yang terlihat menahan air matanya di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8).

Wanita yang akrab disapa Lala ini menjadi bagian dari label musik Universal Music Indonesia. Selain itu Lala juga mendapat dukungan dari musisi dan juga komposer muda berbakat. Mereka adalah Nino (RAN), Ilman dan Lale (Maliq & D’essentials).

“Aku itu newbie (pendatang baru) yang nggak tau apa-apa. Nggak tau proses produksi hingga rekaman itu seperti apa. Ketika masuk label (Universal Music Indonesia) dikenalkan pada Ilman ternyata kita ‘berjodoh’. Mulai dari single ‘Jangan’ hingga sebelas lagu ini aku bilang magic and amazing,” seru Lala tampak mengatur emosi kebahagiaannya.

Foto Beb - Marion saat perform di launching album perdananya

Foto Beb – Marion saat perform di launching album perdananya

Seperti yang sudah disajikan dalam beberapa single yang telah dirilis, lagu-lagu di album ‘Marion’ ini secara keseluruhan merepresentasikan warna musik Pop Rn’B yang memang sengaja diusung oleh Marion Jola.

Album ‘Marion’ mengambil tema kisah cinta sebagai benang merahnya. Kesebelas lagu yang ada di album ‘Marion’ menceritakan tentang cerita cinta dari sisi yang berbeda. Bukan suatu kisah cinta yang sulit untuk dimaknai, namun lebih karena cinta yang mudah untuk dipahami.

Penjualan perdana album ‘Marion’ di store KFC rupanya membuat perwakilan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI), Rumi Aziz terkesan. Pasalnya dalam penjualan jelang peluncuran album, terhitung 100 ribu keping CD terjual di KFC.

Foto Beb - Marion menunjukan CD Album 'Marion'

Foto Beb – Marion menunjukan CD Album ‘Marion’

“KFC selalu mencari talent yang berbakat seperti Lala. Penjualan sebelum launching mencapai seratus ribu keping CD. Angka penjualan yang fantastis untuk pendatang baru. Pencapaian yang sangat baik,” puji Rumi yang ucapannya itu membuat Lala terharu bahagia. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top