Bola

Taklukan Norwich, Manchester United Toreh Rekor Spesial

Dibaca : 185

Padang, Prokabar — Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah Norwich City 3-1 di pertandingan Liga Primer Inggris pekan kesepuluh di Carrow Road, Senin (28/10).

Hasil tersebut, selain mempersembahkan tiga poin berharga namun juga ternyata menorehkan rekor di Primer League. Manchester United (MU) jadi tim pertama yang mengoleksi 2.000 gol di Liga paling bergengsi di dunia tersebut.

Tiga gol United masing-masing dicetak Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Namun, sebelum laga usai Onel Hernandez memperkecil kedudukan untuk tuan rumah jadi 1-3 di menit ke-88.

Secara khusus, gol McTominay menandai United sebagai tim pertama yang mencetak 2000 gol di Liga Primer. Kini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu total memiliki 2.002 gol di era Premier League.

Dengan kemenangan ini, The Red Devils kini berada di peringkat ketujuh di klasemen sementara dengan perolehan 13 poin, terpaut tujuh angka dari posisi empat besar. 

Dikutip dari situs Liga Inggris, klub terbanyak kedua yang mencetak gol adalah Arsenal dengan torehan 1.860 gol disusul Chelsea dengan 1.793 gol di posisi tiga besar. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top