Bola

Syaiful Indra Cahya Resmi Berpisah Dengan Semen Padang

Padang, Prokabar – Salah satu bek kanan Semen Padang FC, Syaiful Indra Cahya resmi berpisah dengan tim. Hari ini, Selasa (13/8) seusai latihan, Ia berpamitan dengan seluruh pemain dan staff pelatih.

Syaiful Indra Cahya memutuskan berpisah dengan Semen Padang FC, agar bisa lebih dekat dengan keluarganya. Apalagi pemain yang akrab disapa SIC ini, baru kelahiran putra pertamanya.

“Hari ini, terakhir saya bersama tim Semen Padang FC,” ujarnya usai berpamitan dengan pemain.

SIC menambahkan, saat ini dia fokus untuk bersama keluarga, sebelum memikirkan masa depannya dan mencari klub baru.

“Saya mau pulang dulu berjumpa istri dan anak yang kebetulan masih kecil. Mengenai masa depan, masih dibicarakan dulu kemana nantinya berlabuh. Yang jelas dekat dengan keluarga,” imbuhnya.

“Ada beberapa klub di Jawa yang kabarnya tertarik juga sama saya, tapi nantinya mana yang terbaik saja. Yang penting, saat ini berkumpul dulu bersama keluarga,” tambahnya.

SIC juga menyampaikan permohonan maafnya dan doa untuk tim Semen Padang FC agar lebih baik kedepan.

“Intinya, maaf kalau ada salah selama saya berada dan bermain dipadang. Saya doakan sukses selalu buat Semen Padang FC.” tutupnya.

Sementara itu, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Hasfi Rafiq menyampaikan terimakasih pada SIC, yang telah bergabung bersama tim selama ini. Ia berharap, meski sudah tak bersama lagi, hubungan silaturahmi dapat terus terjaga.

“Kita dari Manajemen dan seluruh keluarga besar Semen Padang FC, menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama ini dengan Indra. Semoga karirnya dapat terus berkembang,” sebut Rafiq.

Terpisah, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah mengatakan, menerima keinginan Syaiful Indra Cahya yang izin pamit meninggalkan tim Semen Padang FC.

“Syaiful Indra Cahya pergi atas keinginan dia ingin dekat keluarga, makanya kita izinkan meninggalkan tim. Apalagi dia saat ini ingin dekat dengan anaknya yang masih kecil,” ujarnya.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Indra atas pengabdiannya bersama tim Semen Padang FC selama ini. Kita juga mohon maaf kalau ada kesalahan selama di tim. Semoga Indra sukses kedepannya.” tutupnya.

Syaiful Indra Cahya sendiri didatangkan Semen Padang FC diawal musim, setelah musim sebelumnya berseragam Bali United. (*/gas)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top