Bola

SP FC dan Persib Bandung Sama Sama Hebat

ProKabar, Padang. Di bawah cuaca dingin-dingin tanggung sehabis hujan, GOR Agus Salim jadi saksi, jala gawang Persib tak bisa disobek Semen Padang. Jala itu seolah sekuat besi-besi pabrik semen.

Sebentar tadi, Sabtu (13/5/2017) pertandingan kedua tim berjalan nyaris seru. Wartawan ProKabar.com yang duduk di tribune selatan menyaksikan si kulit bundar seolah kehilangan akal. Sepanjang pertandingan tak ada gol yang tercipta.

Semen Padang sebenarnya hebat, beberapa kali hampir menjaringkan bola, tapi apa daya pemain Maung Bandung seperti tembok semen. Kiper saja jarang merasakan bola yang basah.

Persib seolah tak mau kehilangan muka, pelatih menempatkan pemain jangkar di belakang, termasuk Essien, Pemain Piala Dunia itu, menjangkar dan menjaga telur di depan gawang .

Vendry Mofu, Irsyad Maulana dan kawan kawan, hampir ke hampir saja memasukkan bola ke gawang. peluang itu dari tendangan bebas dan umpan umpan yang sebenarnya bagus. Zokoro yang diimpor dari luar negeri, juga ikut membantu serangan, tapi sepak bola itu terkadang tidak menghasilkan pemenang.

Semen Padang sebenarnya rugi dengan hasil kacamata, karena harus turun peringkat menjadi nomor 10 dengan 8 poin. Sementara Persib Bandung pulang ke kota Ridwan Kamil dengan tetap diperingkat ke 2.

Walaupun bermain imbang, ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan liga 1 Gojek Traveloka ini, tetap berbesar hati. “menang, kalah atau seri, kami tetap cinta Semen Padang, I Love You Irsyad Maulana” ungkap Dini, Fans Semen Padang FC ke wartawan prokabar.com di pintu keluar stadion.

Nasri salah seorang calon penonton yang datang dari Agam memprediksi Semen menang. Ketika skor kacamata alias 0-0 Nasri dicari-cari tak bersua. Penonton menyemut kemanalah dia akan dicari (eda)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

To Top