Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Sigulambai Mengamuk, Satu Unit Rumah Tinggal Arang di Mapattunggul

Dibaca : 413

Pasaman, Prokabar —  Satu unit rumah dilahap sigulambai. Kejadian naas ini terjadi di Jorong Kubu Baru Nagari Persiapan Muara Tais Koto tangah, Kecamatan Mapattunggul, Senin (4/1) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Rumah milik Jonnas Puri itu dilahap sigulambai yang diduga berasal dari arus pendek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja, seluruh isi rumah tidak ada yang bisa diselamatkan.

“Iya, keadaan rumahnya benar-benar tidak bisa dihuni lagi dan tidak ada satupun barang dalam rumah yang berhasil diselamatkan, sebab api begitu cepat melahap rumah korban,” kata salah satu anggota DPRD Pasaman, Yulisman yang terjun ke lokasi usai kejadian naas itu, Selasa (5/1).

Diakui Yulisman, kini pihak anggota dewan bersama instansi terkait seperti Dinas Sosial tengah berupaya memberikan bantuan untuk korban. “Bantuan sementara sudah terealisasi tadi siang. Mulai dari kebutuhan dapur dan semacamnya. Untuk bantuan selanjutnya, kita bakal upayakan untuk korban ini. Kini, keluarga korban tengah mengungsi di rumah sanak keluarganya,” pungkas Yulisman. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top