Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Siap-siap Reuni di Festival 2000-an ‘Everblast Festival’ Bareng Hoobastank dan Secondhand Serenade

Foto Beb - Arinda (promotor Akselerasi Entertainment) bersama personil J-Rocks feat Prisia
Dibaca : 249

Jakarta, Prokabar — Sukses menggelar Festival 90 an (November 2019), Akselerasi Entertainment tengah menyiapkan gelaran musik bertajuk Everblast Festival.

Musik kenangan di tahun 2000 an ini jadi tema utama Akselerasi Entertainment di tahun 2020.

“Sejak festival 90 an digelar banyak permintaan musik tahun 2000 diselenggarakan juga. Bahkan permintaan itu semakin besar dan membuat kami menyiapkan semuanya,” ucap Arinda, promotor Akselerasi Entertainment.

Dihadapan awak media, Arinda menyebut Everblast PooFestival menjawab kerinduan generasi milenial tentang lagu nostalgia era 2000-an.l

“Everblast Festival hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir dengan melihat fenomena banyaknya lagu-lagu nostalgia era 2000-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat” tambah Arinda.

Sebagai line up dari luar negeri, Akselerasi Entertainment mengundang dua band asal Amerika Serikat, Hoobastank dan Secondhand Serenade.

“Dua band asal Amerika ini booming di tahun 2000. Sudah dipastikan mereka akan datang dan sudah tahun lalu mereka siap ke Indonesia,” ungkap Arinda.

Selain dua band kenamaan asal luar negeri, festival ini menghadirkan musisi Tanah Air. Seperti J-Rocks featuring Prisa, Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sindentosca, Rocket Rockers hingga Efek Rumah Kaca. Festival ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 Juli mendatang di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

“Line up ini masih akan terus bertambah nantinya, baik musisi nasional dan internasional akan turut memeriahkan panggung Everblast Festival” lanjut Arinda.

Sebagai informasi tiket mulai dijual pada Kamis (5/3) dengan dua kelas. Yaitu Festival dan Super Festival. Informasi tiket bisa dilihat langsung di laman Instagram @akselerasi.ent.

“Pastikan untuk standby ketika penjualan tiket dibuka , karena kuota sangat terbatas dan animo masyarakat cukup tinggi untuk menonton band-band tahun 2000an ini, dan jangan menyesal ketika tiketnya kehabisan,” pungkas Arinda. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top