Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Siang Ini, Suporter Semen Padang akan Gelar Aksi Damai di Depan Kantor PT.KSSP

Dibaca : 976

Padang, Prokabar – Perwakilan Suporter Semen Padang dari semua fans club yang ada, menurut rencana akan melakukan aksi damai di depan kantor PT. KSSP, Jumat (17/1) siang ini. Poin pentingnya adalah meminta kejelesan dan kepastian akan eksistensi tim Semen Padang FC.

Perwakilan suporter yang akan melakukan aksi damai itu adalah Spartacks, The Kmers, UWS 1980, dan lainnya.”Kami dari suporter klub sangat memahami kondisi klub. Tapi kami melakukan aksi damai ini, hanya untuk menanyakan kelanjutan tim terkait surat yang kami kami ajukan tanggal 9 Januari lkalu.”ujar Rahmat Istiqlal, Panglima Spartacks.

Dedek, panggilan akrab Rahmat menjelaskan, dalam surat itu Spartacks dan The Kmers menyurati manajemen, yang point pentingnya mempertanyakan kelanjutan masa depan klub ini. Surat kita tujukan kepada CEO PT.KSSP, Dirut Pt. Pasoka, dan Dirut PT Radio Gema Karang Putih selaku pemegang saham PT.KSSP.”ujar Dedek.

Selain itu juga akan menanyakan soal investor yang mundur dan rencana menteri BUMN Erick Tohir yang siap turun tangan membantu permasalahan finasial SPFC. “Terlepas dari hasil pertemuan antara Menteri BUMN dengan Andre Roisade dan Komisaris PT.SP tadi malam, kita melakukan aksi ini untuk mendapatkan kejelasan langsung dari manajemen.”tegas Dedek.

Ditambahkannya, bagi suporter siapapun investor atau sponsor, tidak menjadi masalah, karena yang penting adalah Semen Padang FC masih ada dan tetap eksis berkompetisi. Klub ini adalah identitas dan marwah sepakbola Ranah Minang, kita harus menjaga itu bersama-sama”lanjut salah seorang pendiri Spartacks itu.

“Jadi kita suporter dari berbagai kelompok sepakat untuk menanyakan hal itu langsung kepada manajemen. Apalagi, waktu terus berjalan dan semakin mepet. Sementara persiapan tim untuk Liga 2 belum ada sama sekali dan para pemain satu persatu keluar meninggalkan tim.”katanya.

Walau begitu, Dedek akan manjamain aksi yang dilakukan usai shalat jumat itu akan berjalan damai dan elegan, dan tidak akan berlangsung anarkis. Kita juga akan antisipasi aksi damai kita ini tak ditunggangi kepentingan lain. Semata-mata karena kecintaan dan kepedulian kami kepada tim Semen Padang,”pungkas Dedek.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top