Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Serunya Virtual Meet N Greet Bintang Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Istri Kedua’ Bareng Penggemar Asal Bandung

Dibaca : 1.9K

Jakarta, Prokabar – Jelang usia ke 30 tahun, SCTV berbagi kebahagiaan bersama pemirsa setia melalui ‘Virtual Meet and Greet’.

Acara #3xtraOrdinary kali ini menyapa pemirsa asal Bandung (terpilih) untuk ngobrol bareng bintang-bintang dua sinetron, “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua”.

Hadir dalam acara yang berlangsung Kamis (23/7) pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya di Live Streaming di aplikasi Vidio.

Dilanjutkan dengan kehadiran Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata dan Tsania Marwa dari sinetron “Istri Kedua”.

Selama satu jam lamanya mereka berbagi pengalaman dan menjawab semua pertanyaan penggemar. Seperti aktris remaja Sandrinna Michelle yang mengisahkan tentang karakternya sebagai Wulan di sinetron ‘Dari Jendela SMP’.

“Karakter Wulan adalah anak yang baik, pintar, tegas, dan punya hati yang lembut,” kata Sandrinna menjawab pertanyaan salah satu pemirsa.

Mendalami karakternya, Sandrinna begitu menikmati. Apalagi dirinya sangat terbantu oleh sutradara Indrayanto.

“Aku perdalam karakter gak begitu susah, dibantu sutradara sehingga bisa memainkan karakter Wulan dengan baik,” seru Sandrinna.

Meski mudah, namun Sandrinna juga merasakan kesulitan ketika harus mengolah emosi ketika menangis.

“Untuk adegan sedih, aku membayangkan yang sedih-sedih. Tapi kalau aku lagi cape, aku dibantu dengan colokan mata yang pedih, jadi bisa langsung nangis,” ucapnya sambil tertawa.

Usai menggelar ‘Virtual Meet N Greet’ bareng pemirsa asal Bandung, acara serupa akan menyapa pemirsa di Kota Surabaya dan Yogyakarta.

“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program lainnya,” papar David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 30 Juli 2020 dan Yogyakarta pada 6 Agustus 2020. Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua” akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya.

Sebagai informasi acara ini bisa diikuti dengan cara mendaftarkan diri melalui #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV. Dapatkan kesempatan untuk menyapa langsung bintang favorit kamu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah! Gratis! (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top