Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Serunya Virtual Meet & Greet Bareng Pemain Sinetron ‘Cinta Tapi Benci’ Sapa Penggemar Surabaya

Dibaca : 163

Jakarta, Prokabar – Virtual meet & greet rangkaian acara 3xtraOrdinary SCTV kembali digelar. Kali ini giliran pemain sinetron ‘Cinta Tapi Benci’ menyapa pemirsa khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Sebagai pembuka host 3xtraOrdinary Love, Fero Walandouw, Angga Putra, Audi Marissa dan dua bintang tamu Hanna Saraswati, Raya Kitty menyapa Aditya Zoni, Zoe Jackson, Megan Domani, Jeremy Moeremans serta Nabila Atmaja.

Kelima host tersebut seperti biasa memberi berbagai tantangan kepada pemeran ‘Cinta Tapi Benci”. Seperti Aditya Zoni diminta untuk tour lokasi syuting mereka yang bertempat di Ciawi, Bogor.

Sedangkan pasangan Jeremy dan Megan diberi tantangan mengumpulkan 10 tandatangan dari kru selama satu detik saja. Keseruan pun terasa saat kelimanya diminta menyanyikan lagu ‘Balonku’ dengan mengganti huruf vokal menjadi ‘o’.

Lepas keseruan bareng host 3xtraOrdinary Love, kelimanya lantas menjelaskan tentang masing-masing karakter. Dipandu host David Rizal dan Risca Andalina, Aditya yang pertama mengisahkan karakternya sebagai Migo.

“Karakter Migo itu playboy. Dia sudah mempermainkan perasaan cewek sebanyak 99 kali. Ketika menemui cewek yang 100, Migo jatuh cinta sama Naya (diperankan Zoe),” jelas Aditya.

Tak hanya berperan sebagai Naya, Zoe juga dituntut memerankan karakter Anya. “Jadi aku jadi anak kembar Anya dan Naya. Karakternya Anya dia culun, anak kuliahan tidak kenal cinta dan kutu buku. Beda banget atau kebanding terbalik sama Naya yang cantik, anggun, dan ceria banget lah,” beber Zoe.

Sedangkan Megan kali ini memerankan sosok antagonis. “Aku jadi Bianca, cewek kuliahan yang baru diputusin Migo. Ceritanya Bianca dendam sama Anya karena disukai Migo,” kisah Megan.

Lebih tertantang lagi peran Nabila sebagai Rania yang disebut sebagai wanita pengidap bipolar. “Awalnya Rania ini pacarnya Migo terus diputusin. Suatu hari Rania sedang menunggu Migo dan ternyata nggak datang. Akhirnya sempat dilecehkan dua orang pria hingga mengalami gangguan jiwa,” tutur Nabila.

Selain menjelaskan tentang karakter masing-masing, kelimanya pun ditantang menjawab pertanyaan benar atau salah. Sesuai dengan tema menyapa penggemar, mereka menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan Kota Surabaya.

Alhasil dari beberapa pertanyaan, mereka ada yang menjawab salah. Zoe, Jeremy dan Aditya mengangkat kartu ‘X’ untuk pertanyaan kuliner, tahu telur adalah khas dari Surabaya.

“Yang benar adalah Megan dan Nabila. Tahu Telur itu kuliner khas dari Surabaya,” jelas David Rizal yang membuat kelima pemeran ‘CintaTapi Benci’ tertawa. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top