Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Serunya! Adu Rayu Pemain dari Empat Sinetron SCTV di 3xtraOrdinary Meet and Greet

Dibaca : 138

Jakarta, Prokabar – Kembali menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet di tahun baru 2021, SCTV menghadirkan pemain dari empat sinetron sekaligus. ‘Buku Harian Seorang Istri’, ‘Love Story’ The Series’, ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Samudra Cinta’.

Mereka yang menyapa SCTV Fevers diantaranya, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken.

Acara yang dipandu Rusydi dan Dana ini bertanya langsung pada Zoe Jackson tentang foto pengantin yang jadi viral. “Nggak kok itu foto untuk kepentingan syuting, nggak tau kenapa tiba-tiba ada yang sebar dan jadi viral,” jelas Zoe Jackson.

Mendengar pernyataan langsung dari Zoe, Dana dan Rusydi pun meluruskan dan membuat para penggemar Zoe bernafas lega.

Terlepas dari foto viral Zoe, pasangan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper di sinetron ‘Love Story The Series’ menarik perhatian pemandu acara. Keduanya diminta menggambarkan sosok lawan mainnya.

“Dia (Giorgino), pria yang baik hati dan humble. Pengalaman dalam membintangi sinetron dan sangat terbuka dalam diskusi. Ini mempermudah bangun chemistry diantar kita,” aku Yasmin yang baru kali ini beradu akting dengan Giorgino Abraham.

Saling memuji satu sama lain, acara semakin seru ketika semua pemain dibagi menjadi dua kelompok untuk adu rayu. Seperti yang dilakukan Rey Bong saat menggoda Callista Arum hingga tersipu malu.

Tak mau kalah, Kalista pun membalas rayuan Reybong. “Apa bedanya kamu sama jam 12?. Kalau jam 12 itu kesiangan, kalau kamu kesayangan,” rayu Callista Arum kepada Rey Bong dengan penuh tawa.

Keseruan pun terjadi diantara mereka. Saling melempar rayuan ini membuat dua host tertawa dan gemas melihat tingkah laku mereka. “Aduh ternyata kalian berbakat ya soal rayuan,” sela Dana yang disambut anggukan Rusydi.

Di akhir acara, Zoe Jackson bersama seluruh pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mengajak SCTV Fevers untuk menyaksikan sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mulai hari Selasa, 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB hanya di SCTV.

Begitu juga dengan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham pun mengajak seluruh penggemar menyaksikan sinetron “Love Story The Series” sejak hari Selasa, 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top