Selebritis

Sering Konsumsi ‘Junk food’, Ini Yang Dirasakan Susan Sameh

Foto Beb - Susan Sameh saat menceritakan penyebab adanya penggumpalan darah di tubuhnya

Jakarta, Prokabar – Siapa sangka kebiasaan mengkonsumsi junk food ternyata membahayakan kesehatan seseorang. Seperti yang belum lama ini dirasakan artis peran Susan Sameh, ia harus menjalani operasi pengangkatan gumpalan darah.

“Baru seminggu lalu operasi, kata dokter di tubuh aku ada penggumpalan darah. Belum sampai ke tumor sih dan pas dicek sama dokter si cairannya itu nggak ada penyebab untuk jadi kanker atau tumor,” ujar Susan Sameh ketika ditemui Prokabar.com belum lama ini.

Saat ditanya apa yang dirasa Susan sebelum dokter mendiagnosa adanya penggumpalan darah dalam tubuhnya, Susan justru tidak merasakan apa-apa. Hanya saja wanita berusia 22 tahun ini coba-coba melakukan cek kesehatan.

“Awalnya aku nggak tahu. Kebetulan keponakan aku kena dan dicek, saya juga ikut. Dicek semua, ternyata aku kena gumpalan darah dan harus diangkat,” tutur Susan Sameh.

Foto Beb – Susan Sameh senang melihat berita tentang dirinya ada di Prokabar.com

Susan Sameh menyebut penyebab munculnya gumpalan darah adalah lantaran dirinya sering mengonsumsi makanan siap saji alias junk food.

“Sebenarnya itu sudah jadi penyakit umum. Itu penyebabnya dari makanan karena banyak banget kita sering makan junk food misalnya ayam broiler itu kan ayam suntikan. Itu otomastis akan mengubah hormon kita jadi ngerusak,” jelas Susan Sameh.

Paska operasi, kondisinya selalu dikhawatirkan oleh sang pacar, Fero Walandouw.

“Dia (Fero) sih sekarang lebih minta kontrol ke bekas jaitannya kan gede. Jadi dia bener-bener dia minta supaya jaga karena aku anaknya nggak bisa diam,” katanya.

Susan mengaku dirinya tipikal yang tidak betah berdiam di rumah tanpa aktifitas. Bahkan usai operasi pun, Susan lepas kendali dan beraktivitas seperti biasanya.

“Pas aku lagi sakit aja maunya jalan, naik turun tangga segala macam. Padahal itu nggak boleh karena yang namanya lagi operasi harus istirahat nah aku nggak mau,” kata Susan. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top