Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Semen Padang Tatap Dua Laga Kandang Penuh Optimisme

Dibaca : 165

Padang, Prokabar — Setelah keluar dari zona degradasi, Semen Padang FC menatap laga selanjutnya dengan optimisme dan semangat tinggi untuk melanjutkan hasil positif.

Terdekat, Semen Padang FC akan melakoni dua laga kandang beruntun menantang Madura United, Minggu (20/10) dan Persipura Jayapura, Kamis (24/10) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Madura United dan Persipura Jayapura tentunya bukanlah lawan mudah bagi Semen Padang FC, meski dikandang lawan diputaran pertama berhasil memaksakan hasil imbang dengan skor sama, 1-1. Kedua tim tersebut saat ini bertengger dipapan atas klasemen.

Demi mendapatkan hasil maksimal dilaga kandang, managemen Semen Padang FC berharap seluruh elemen masyarakat dan suporter memberikan dukungan langsung kepada tim. Hal itu disampaikan oleh CEO tim Semen Padang FC, Hasfi Rafiq.

“Alhamdulillah perlahan tapi pasti tim kebanggaan kita bersama, mampu bangkit dan meraih hasil positif. Hal ini tentunya sangat kita syukuri sekali karena kita yang sempat terbenam di zona degradasi, sekarang berhasil keluar dan berada diperingkat ke-13,” ujarnya, Kamis (17/10) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

“Dua laga berat menunggu kita dikandang. Tentunya kita berharap kembali meraih kemenangan untuk terus merangkak naik diposisi klasemen. Selain kerja keras pemain, kami tentunya juga berharap dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat dan suporter, mari merahkan dan penuhkan stadion,” imbuhnya.

Hasfi Rafiq menyebutkan, dalam kondisi mental pemain yang saat ini sedang naik, tentunya dukungan penuh suporter sangat dibutuhkan untuk menambah kepercayaan diri pemain.

“Kita sangat harapkan dukungan penuh dari suporter. Pemain tentunya membutuhkan teriakan dan semangat suporter, karena hal itu sangat membantu memotivasi dan memberi semangat pemain untuk merebut poin disetiap laga digelar,” harap Hasfi Rafiq.

“Ayo penuhi stadion Agus Salim, karena dukungan suporter sangat berarti bagi kami. Tentunya kami harapkan dukungan penuh tanpa cacian dan makian. Jika suporter kita memiliki kritik dan nasihat tentunya kita dengan senang hati menerima. Tapi jangan sampai melontarkan kata-kata kotor kepada pemain dalam pertandingan. Tim ini milik kita bersama, dukungan penuh kita semua yang akan membuat tim ini terus lebih baik. Mohon dukungan do’a dari semua elemen masyarakat untuk kesuksesan Semen Padang FC bertahan di Liga 1 Indonesia.” tandasnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Pertandingan home, juga memberikan keuntungan bagi para penonton yang membeli tiket secara online, melalui aplikasi Semen Padang FC versi android. Setiap pembelian tiga tiket sekaligus untuk tribun terbuka, akan mendapatkan satu tiket gratis. Promo ini sudah mulai berlaku sejak 16 September hingga 19 September 2019. (*/gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top