Bola

Semen Padang Menang, Eduardo Almeida Sapa Wartawan dengan Bahasa Indonesia

Padang, Prokabar – Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida, tak kuasa menyembunyikan rasa senangnya, usai timnya menang 1-0 atas Kalteng Putra, dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019, Kamis (21/11) malam di Stadion H. Agus Salim Padang.

Pelatih asal Portugal itu nampak ceria, berani bercanda dengan awak media dan sempat berbicara dengan beberapa kata Bahasa Indonesia. “Hasil hari sesuai target kita meraih tiga angka, karena itu saya ucapkan selamat kepada tim saya.”ujarnya usai laga.

Almeida mengaku, kemenangan ini menjadi bekal bagus bagi timnya untuk menghadapi laga berikutnya, yaitu bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Dia berharap, semangat juang dan motivasi anak asuhnya terus meningkat setelah kemenangan penting ini.

Juru taktik 41 tahun itu tak terlalu memikirkan, timnya banyak membuang peluang gol dalam pertandingan ini. “Ya, banyak peluang tapi itu tak penting dan saya tak memikirkannya, karena yang lebih penting itu kita menang dang dapat angka.”ucapnya lugas.

Ditanya soal kunci kemenangan timnya adalh kemauan timnya untuk menang dan terlihat dari cara pemainnya berjuang untuk meraih kemenangan. “Malam ini kita senang, tapi kita masih punya banyak pertandingan berikutnya. Kita akan terus berjuang lolos degradasi.”tutupnya.(mht)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top