Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Semen Padang FC Liburkan Pemain; Bertahan di Mess Boleh, Pulang juga Boleh

Dibaca : 320

Padang, Prokabar – Semen Padang FC memutuskan untuk meliburkan latihan tim, sebagai upoaya antisipasi penyebaran virus Corona. Libur terhitung mulai latihan Selasa (17/3). Direncanakan senin depan tim kembali berlatih.

Manajer tim Semen Padang, Effendy Syahputra menyebutkan keputusan meliburkan latihan setelah melakukan rapat internal antara manajemen tim dan tim pelatih, setelah tim kembali dari laga perdana Liga 2 2020 di Pekanbaru.

“Hari senin kita mengikuti rapat dengan PSSI dan PT. LIB, yang memuntuskan liga diistirahatkan dua minggu dari 16 Maret-29 Maret, terus kita juga rapat dengan tim pelatih hari ini, memutuskan meliburkan pemain seminggu ke depan,” ujar Effendy di laman resmi klub.

Nasrul Abit Indra Catri

Walau begitu, Effendy meyebetkan bahwa pemain diberi kebebasan selama masa libur ini, apakah tetap bertahan di mess atau pulang kerumah untuk berkumpul dengan keluarga, tapi tetap harus menjaga kondisi.”Tapi dengan catatan, pemain tetap latihan sendiri dengan program yang sudah diberikan pelatih fisik.”tutupnya.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top