Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Semen Padang FC Arungi Liga 2 Dengan Optimistis, Kenapa?

Dibaca : 385

Padang, Prokabar – Akhirnya, tim Semen Padang FC diresmikan. Bertepatan dengan hari ulang tahun PT SP ke 108. Peresmian itu dihadiri oleh petinggi Semen Padang, direksi Kabau Sirah, sponsor serta fans SP FC.

Launching ini menandakan bahwa tim kabau sirah sudah siap mengarungi pertarungan di kancah liga 2. “Target kita tahun ini kembali ke liga utama, dan skuad yang ada siap untuk memenuhi target itu,” sebut CEO Kabau Sirah, Rinold Thamrin.

Materi pemain, beberapa nama diantaranya sudah memiliki pengalaman dalam kompetisi dalam negeri. Seperti Abdul Rahman Lestaluhu, Irsyad Maulana, Rendy Oscario, dan nama lainnya.

Sementara untuk mendukung pendanaan, tim ini disponsori oleh 10 perusahaan. Ada Torabika, Ayia, Kunango Jantan, dan lain sebagainya. Sedangkan yang terbaru bergabung adalah Pay Trend, miliki Ustadz Yusuf Mansur.

“Ustadz Yusuf Mansur menyambut baik kerjasama ini, komunikasi kita jalin beberapa waktu terakhir, dan ustad bersemangat mendukung tim,” jelas Khairul Jasmi, Komisaris PT Semen Padang. (eda)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top