Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Semen Padang Batal Pinjam Striker Estonia, Ini Alasannya

Padang, Prokabar — Tristan Koskor, Striker Estonia yang belum lama didatangkan Semen Padang untuk mengisi lini serang dalam menghadapi Liga 1 musim 2019 akhirnya dipulangkan.

Sempat tanda tangan pra kontrak dan menjalani sejumlah latihan, pemain pinjaman tersebut dinilai kesulitan beradaptasi dengan lingkungan Indonesia.

Manejer Semen Padang FC, Win Bernadino dalam keterangan tertulis mengatakan, bahwa Tristan adalah pemain yang bagus dan memiliki prospek kedepannya. Namun menurutnya Tristan masih butuh waktu untuk penyesuaian dengan cuaca dan karakter bermain di Indonesia.

“Setelah kita melihat perkembangan selama dua minggu terakhir, maka kita telah putuskan tidak jadi meminjam Tristan dari klubnya. Selain itu juga ada klausul di Offering letter yang menyatakan ada persyaratan khusus yang harus di lalui sebelum dilakukan kontrak,” sebut Win.

Manejer Semen Padang FC ini menambahkan, bahwa saat ini tim memerlukan pemain yang segera bisa beradaptasi. Hal itu disebabkan, karena target yang ingin di capai pada gelaran Piala Presiden 2019.

“Kita memiliki target pada Piala Presiden ini, jadi kita butuh pemain yang siap pakai dan bisa langsung nyetel dengan tim,” tambahnya.

Untuk menggantikan Tristan, saat ini tim sedang memburu beberapa striker asing lainnya. Nantinya pemain yang akan berposisi sebagai striker itu akan menjalani trial bersama tim dan bergabung pada gelaran Piala Presiden 2019.

Tristan Kroskor sendiri bergabung dengan Semen Padang FC dengan status pinjaman dari klub Estonia, Temmeka. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top