Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Selain dengan 6 Klub ini, Oxygen Resmi Jadi Sponsor PSSI

Dibaca : 1.040

Limapuluh Kota, Prokabar –
Brand fashion Oxygen Denim, milik Haji Dedi Alfian, putra asli Situjuah, Tungkar, Situjuah Limo Nagari, Limapuluh Kota, Sumbar terus memperkuat eksistensinya di dunia sepakbola.

Setelah bekerjasama dan menjadi sponsor jersey bagi 6 klub sepakbola di Tanah Air, maka Rabu (2/5/2018), Oxygen resmi bekerjasama dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat.

“Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, berkat dukungan dan do’a dunsanak,” kata Haji Dedi Alfian, usai meneken kerjasama dengan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driono dan Sekjen PSSI Ratu Trisa, di Bumi Serpong Damai (BSD), kemarin.

Sponsori PSSI: Pengusaha ritel dan owner Oxygen Denim, Haji Dedi Alfian meneken MoU dengan Plt Ketum PSSI Joko Driono serta Sekjen PSSI Ratu Trisa, di BSD, Rabu (2/5/2018). @rjingg

Dengan kerjasama tersebut, dapat dipastikan, para pemain tim nasional nantinya, akan memakai kaos dengan logo oxygen denim dalam setiap laga. “Oxygen adalah produk milik anak negeri, penyemangat PSSI,” kata Joko Driono, mengapresiasi.

Sebelumnya, Oxygen juga sudah bekerjasama dan menjadi sponsor untuk kesebelasan Semen Padang, PSMS Medan, Sriwijaya Fc, Bhayangkara Fc ,PSM Makasar serta PSPS Riau.

Dedi Alfian, merupakan putra asli Situjuah, Limapuluh Kota. Usahanya di dunia fashion, tergolong menterang. Brand oxygen yang dia rintis dengan sejumlah rekannya, dengan beragam dinamika, kini gegap gempita di Tanah Air. Dedi juga punya anak perusahaan ritel. Memiliki nama besar untuk Jakarta.

Oxygen Denim, menjadi brand fashion milik anak negeri yang tidak canggung bersaing di pasar internasional. Hebatnya, Dedi Alfian tetap menjadi sosok pengusaha nan rendah hati dan dermawan.

Ada puluhan pemuda di kampung halamannya di Tungkar, dia boyong ke rantau orang. Sudah banyak yang sukses pula. (VBM)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top