Film

Sekalinya Main Film, Chiki Fawzi Ketagihan Akting

Instagram - Chiki Fawzi berperan sebagai Husna

Jakarta, Prokabar — Kali pertama main film produksi MNC Pictures, ’99 Nama Cinta’, Chiki Fawzi mengaku ketagihan. Pemilik nama lengkap Marsha Chikita Fawzi ini mengaku menikmati proses akting dan perannya sebagai Husna.

Wanita yang dikenal sebagai animator ini tadinya tak membayangkan akan mengikuti jejak ibunya, Marissa Haque. “Nggak kebayang aja main film. Ternyata seru juga,” ucap putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini.

Saat ditemui Prokabar.com di acara launching poster dan trailer film terbarunya, Chiki mengisahkan pengalaman yang luar biasa.

Foto Beb - Chiki Fawzi ketagihan akting di film pertamanya

Foto Beb – Chiki Fawzi ketagihan akting di film pertamanya

“Pengalamannya seru banget. Nggak kebayang main film. Diajak recast, kemudian dipanggil langsung reading. Cepat banget prosesnya alhamdulilah. Akhirnya aku bisa belajar di dunia seni peran yang belum aku coba,” seru Chiki.

Selama mendalami peran, wanita kelahiran 28 Januari 1989 ini sangat terbantu dengan lawan mainnya, Acha Septriasa. Menurut Chiki, Acha adalah artis peran yang berbakat dan selalu membantunya.

“Aku malah dikasih teknik akting sama Kak Acha lewat chat WhatsApp. Nggak kebayang bisa adu akting sama orang yang aku lihat di televisi. Aku beruntung bisa digandeng sama Kak Acha yang baik banget,” puji Chiki.

Tentang karakter, Chiki memerankan sosok anak kyai bernama Husna. Ceritanya, Husna ini akan dijodohkan dengan Ustaz Kiblat (diperankan Deva Mahenra).

“Perannya jadi Husna, anak kyai yang dijodohkan dengan Ustaz Kiblat. Karakternya nggak jauh dari keseharianku. Kebetulan jadi anak pesantren dan aku sebelumnya pernah syuting acara ‘Moslem Travelers’, jadi ada related jadi Husna,” jawabnya.

Meski baru terjun ke dunia seni peran, Chiki enggan meminta ilmu pada ibunya. Ketika ditanya apa alasannya, Chiki mengaku malu. “Gimana ya, malu aja. Bilang sih aku main film. Pengen eksplore sendiri aja tepatnya,” urai Chiki.

Foto Beb - Chiki Fawzi bersama para pemain film '99 Nama Cinta'

Foto Beb – Chiki Fawzi bersama para pemain film ’99 Nama Cinta’

Dibanding dunia tarik suara dan animasi, Chiki tidak bisa memilih mana yang tepat untuk dijadikan passion. Selama pekerjaannya itu masih di lingkungan seni, Chiki berusaha mendalaminya.

“Aku suka mencoba hal baru. Bereksplorasi sendiri, lumayan untuk menyambung hidup. Kalau ditanya pilih apa? Yang ada di depan mata aja dulu dijalani. Tapi jujur dunia akting ini sangat menarik, penuh kejutan dan asli nagih banget,” seru Chiki. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top