Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir, Eddie Riwanto Jadi Imam Shalat

Foto Beb - istri almarhum menaburkan bunga di pusara Eddie Riwanto
Dibaca : 500

Bekasi, Prokabar – Istri dan empat anak alm Eddie Riwanto sama sekali tidak menyangka bila maut memisahkan mereka. Aktor yang juga sutradara senior ini menghembuskan nafas terakhir di lokasi syuting, Senin (29/4) kemarin.

Seperti yang diceritakan Renalda, putri kedua almarhum meninggal usai jadi imam shalat Ashar. Kabar tersebut didapat Renalda dari kru sinetron Cinta Suci saat melayat ke rumah duka.

“Usai jadi Imam shalat Ashar, capek, dia minta istirahat. Pas mau take dibangun tuh nggak bangun. Dan badannya udah dingin dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pas dibawa ke rumah sakit, dipompa segala macam sudah meninggal,” bener Renalda.

Menurut Renalda, ayahnya itu dapat callingan pukul 13.00 WIB. Renalda mengaku terkejut ketika mengetahui bila ayahnya sudah tiada.

“Kemarin itu dia di callingnya jam 13.00 WIB. Kaget sih tiba-tiba meninggal. Aku pun baru dapat kabar jam setengah 6 sore. Kan kalau kata dokter meninggalnya jam 16.26 WIB,” tambahnya lagi.

Firasat terakhir yang dirasakan sebelum kepergian ayahnya, Renalda mendadak malas berangkat ke kantor. Biasanya ia selalu menjalani aktivitasnya di setiap akhir pekan.

“Kalau aku kan sabtu minggu kemarin harusnya ke kantor, cuma kemarin feelingnya nggak mau ke kantor,” ungkap Renalda.

Foto Beb – salah satu kerabat sedang memeluk figura foto almarhum semasa hidup

Melihat putri kesayangan malas-malasan, almarhum sempat memintanya tidak usah masuk kantor. Apalagi aktivitas Renalda dan ayahnya selalu memaksanya untuk pulang pagi.

“Cuma pas hari Sabtu itu ayah bilang, ‘udah lah nggak usah ke kantor.’ Karena dia tahu kerjaan kita sama, sama-sama pulang pagi jadi tahu kalau capek,” jelasnya.

Di akhir perbincangan, Renalda menceritakan tentang keinginan almarhum ayahnya yang ingin kumpul bersama keluarga.

“Kalau aku sih dengar dari adik aku sih mau jalan-jalan bareng keluargalah. Jalan-jalan lah maunya kumpul keluarga lebih sering. Karena semua sibuk jadi pingin lah,” pungkasnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top