Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Sarah Secharian, Program Baru Sarah Sechan di Narasi.tv

Dibaca : 2.2K

Jakarta, Prokabar – Siapa yang tak kenal Sarah Sechan? Namanya sudah malang melintang di industri hiburan tanah air. Mulai dari VJ MTV, penyiar radio, host salah satu program di TV swasta hingga menjadi seorang aktris pernah menjadi bagian dari pengalaman kariernya.

Pertengahan Februari 2019, kabar baru datang dari Sarah Sechan. Ia kini tengah sibuk dengan program baru berjudul Sarah Secharian yang akan tayang di Narasi.TV perusahaan media besutan jurnalis kenamaan tanah air, Najwa Shihab.

Sarah Sechan menuturkan, ia memiliki keinginan untuk mencoba sesuatu yang baru di tahun 2019. “Saya memulai karier saya sebagai model, lalu program acara TV, kemudian penyiar radio, jadi VJ MTV, dan masih banyak lagi. Jadi setelah beberapa hal saya coba, saya pikir, saatnya saya mencoba sesuatu yang baru dan di tahun 2019. Hingga akhirnya saya pikir, oke boleh juga saya coba karena saya kan trendy dari tahun ke tahun harus mengikuti tren. Dan sekarang semuanya beralih ke digital platform,” ujar Sarah.

Bercerita tentang format konten yang akan diangkat oleh program Sarah Secharian, Sarah menyatakan bahwa konten yang disiapkan akan mengangkat berbagai hal yang menarik di masyarakat.

“Di Narasi.TV saya akan mencoba melakukan hal-hal yang baru, selama satu hari penuh! Jadi bisa berupa hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, hal-hal yang lagi ngetren, hip banget. Saya juga akan bertemu tokoh-tokoh, bicara soal berbagai macam hal yang lagi viral dan lagi seru,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut dari sudut pandang Sarah Sechan, Sarah Secharian akan mengulas berbagai macam persoalan dan isu terbaru yang dekat dengan audiens para perempuan berusia 25 tahun ke atas.

Mengusung konsep konten semi talkshow yang dilengkapi sharing experience secara langsung. Konten Sarah Secharian memotret berbagai fakta dan fenomena di sekitar kita secara jernih dan kritis namun dibawakan dengan gaya khas seorang Sarah Sechan.

Simak ya, Sarah Sechan tayang di www.narasi.tv akan hadir tiap Selasa mulai Selasa 12 Februari 2019. Episode perdana dapat disaksikan langsung pada laman http://bit.ly/SarahSecharianEps1. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top