Selebritis

Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian Siap Hibur Para Jomblo

Jakarta, Prokabar – Kabar baik dari tiga pria pria ganteng, Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian. Ketiganya sebentar lagi akan berbagi cinta dalam Konser Perjalanan Cinta di Trans Convention Center (TCC) di Bandung, 14 Desember mendatang.

“Nantikan kami bertiga ya. Kita akan cerita tentang perjalanan cinta masing-masing. Penggemar Rio dan Marcell nanti juga akan ketemu penggemar saya. Kita kumpul kenang perjalanan cinta. Khususnya para jomblo boleh lah kita nyanyi bareng,” tutur Sammy Simorangkir ketika ditemui Prokabar.com di 3RD Avenue di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Konser kedua dari RD2 Production ini bekerja sama dengan Signature Time Out, Trans Luxury Hotel dan Tiket.com. “Ini konser kedua dengan tema Perjalanan Cinta. Sebelumnya digelar di Jakarta. Lalu dua kali dengan tema Generasi Patah Hati, total empat kali konser dengan formasi yang sama,” jelas Ditto Rukmana selaku Event Director dari RD2 Production.

Meski bukan kali pertama ketiganya disatukan dalam satu konser, mereka akan memberikan kejutan yang tak terlupakan. “Kita bertiga pasarnya juga sama, penikmatnya juga rata-rata hampir sama sukanya lagu tentang cinta. Jadi ketika disatukan pastinya punya kekuatan yang tiada duanya,” ujar Sammy.

Konsepnya nanti mereka akan seintim mungkin dengan penonton yang berkapasitas dua ribu penonton. “Kita maunya siapapun yang datang mau suaranya bagus atau sebaliknya bisa nyanyi bareng sama kita. Nggak perlu mikir lagi, kita happy happy di Bandung,” ajaknya.

Dipilihnya Kota Bandung sebagai lokasi konsernya nanti, Sammy menyebut Ridwan Kamil menjadi inspirasi bagi penyelenggara. Gubernur Jawa Barat ini menyebut angka ‘jomblo’ di Bandung cukup banyak

“Kata Pak Ridwan Kamil, angka ‘jomblo’ di Bandung terbanyak. Makanya dibuat taman dinamakan Taman Jomblo. Ini bukan negatif ya, kami sekaligus hibur yang masih jomblo. Mudah-mudahan kota besar lainnya seperti Surabaya, Medan, kita akan hibur juga,” pungkasnya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top