Musik

Sambut Tahun Baru Yuk! Bareng Ruth Sahanaya di Hotel JW Marriott Jakarta

Foto Beb - Satish Kumar memberikan member Hotel JW Marriott kepada Ruth Sahanaya

Jakarta, Prokabar — Akhir tahun nanti, keinginan Ruth Sahanaya terkabul. Ya penyanyi yang akrab disapa Mama Uthe ini akan menyambut tahun baru 2020 di Jakarta.

Bertempat di Hotel JW Marriott, pelantun ‘Kaulah Segalanya’ ini akan menghabiskan pergantian tahun bersama penggemarnya di Dua Mutiara Grand Ballroom.

Bekerjasama dengan MediPro Mandiri, JW Marriott Hotel akan mempersembahkan ‘New Year’s Eve Gala Dinner with Ruth Sahanaya.

“Sebuah kehormatan bagi saya mengisi acara akhir tahun di JW Marriott. Pastinya karena berkat Tuhan, sampai saat ini masih bisa menghibur dan bisa membahagiakan semua orang,” ucap Ruth Sahanaya di Hotel JW Marriott, Jakarta, Rabu (20/11).

Foto Beb - Ruth Sahanaya akan tampil di acara 'New Year's with Ruth Sahanaya' di Hotel JW Marriott, Jakarta

Foto Beb – Ruth Sahanaya akan tampil di acara ‘New Year’s with Ruth Sahanaya’ di Hotel JW Marriott, Jakarta

“Ini satu doa saya yang terkabul. Saya ingin sekali merayakan tahun baru di Jakarta. Biasanya isi acara di luar kota, tapi tahun ini harapan dan keinginan saya dipenuhi Tuhan,” tambahnya lagi.

Mengusung tema 80 – 90 an, Ruth Sahanaya akan mengajak penggemarnya bernyanyi dan bernostalgia bersama.

“Sekarang ini banyak lagu lawas yang kembali dinyanyikan dan diaransemen ulang. Termasuk lagu-lagu saya juga dinyanyikan kembali. Inilah jawaban mengapa saya bisa bertahan,” tuturnya.

Rencananya sebanyak 15 lagu akan dinyanyikan Ruth Sahanaya. Diantaranya, ‘Bawa Daku Pergi’, ‘Astaga’, ‘Andaikan Kau Datang’ dan masih banyak lagi.

Sebagai hiburan pembuka, Dio Hitipeuw dan DJ klasik disko akan berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk merayakan tahun baru bersama sang Diva legendaris Indonesia di hotel kami,” ujar General Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta, Satish Kumar.

“Kami sangat positif bahwa kami akan menghibur para penggemar setia Ruth Sahanaya dengan penampilan akbar sang diva idola mereka, dimana kami akan pula memanjakan mereka dengan presentasi hidangan spesial yang dipersiapkan oleh tim kuliner kami,” tambahnya.

Foto Beb - Ruth Sahanaya bersama Satish Kumar (GM JW Marriott Hotel) dan Dio Hitipeuw (penyanyi pendatang baru)

Foto Beb – Ruth Sahanaya bersama Satish Kumar (GM JW Marriott Hotel) dan Dio Hitipeuw (penyanyi pendatang baru)

Selain perayaan malam tahun baru, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan berbagai acara Natal dan Tahun Baru dengan sajian hidangan yang meriah di berbagai outlet restoran, seperti Sailendra Restaurant, Asuka Japanese Dining dan Pearl Chinese Restaurant.

Informasinya, harga tiket dimulai dari Rp 3 juta net per orang untuk kategori Silver, Rp 3,5 juta net per orang untuk kategori Gold dan Rp 4 juta net per orang untuk kategori Platinum. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top