Lifestyle

Sambut HUT RI, Ricastro Waterzone Serpong Siapkan Perlombaan Seru

Foto Beb - CEO dan Humas Ricastro Waterzone, Ardinata Ginting dan Zudarlis Elvira

Serpong, Prokabar – Sudah jadi tradisi setiap perayaan HUT RI atau sebutan di masyarakat ’17an’ diisi dengan beragam perlombaan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut merayakan kemerdekaan.

Tradisi inilah yang kemudian ditangkap wahana air ‘Ricastro Waterzone’ turut serta meramaikan perayaan HUT RI, 17 Agustus mendatang.

“Ricastro Waterzone adalah wahana air dan permainan anak yang berada di Serpong. Kami sudah berjalan selama delapan tahun. Menyambut HUT RI, 17 Agustus nanti, kami akan menyelenggarakan berbagai perlombaan,” terang humas Ricastro Waterzone, Zudarlis Elvira saat ditemui Prokabar.com.

Foto Beb – Suasana wahana air Ricastro Waterzone

Lebih lanjut pemilik Ricastro Waterzone, Ardinata Ginting menjelaskan perlombaan nanti berhubungan dengan wahana air yang tersedia.

“Di sini ada lima kolam renang. Terdiri dari dua kolam anak, bayi, dewasa dan luncuran ‘Torpedo’. Kita akan adakan perlombaan yang berhubungan dengan permainan air,” jelas Ardinata.

Sebagai bocoran perlombaan yang akan disuguhkan kepada pengunjung antara lain, perang bantal di atas kolam renang, tarik tambang dalam air, mencari koin dalam air dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

Foto Beb – Ardinata Ginting, pemilik Ricastro Waterzone

“Semua permainan pastinya berhubungan dengan air. Pengunjung yang datang bebas mendaftar sebelum hari H yaitu 17 Agustus nanti. Tidak dipungut biaya, hanya karcis masuk seperti biasa saja,” tambahnya.

Selain permainan khas ’17 an’, panggung hiburan pun disediakan sekaligus memanjakan pengunjung. Rencananya artis ibukota akan hadir menghibur pengunjung.

“Kita juga mengundang artis. Salah satunya Mpok Elly Sugigi yang sudah konfirmasi dan pemain sulap Pak Tarno. Semoga nanti kita terhibur,” ujar Ardinata lagi.

Dibanding dengan wahana air yang ada di sekitar daerah Serpong, Banten, Ricastro Waterzone memasang tarif yang terjangkau. Mulai Senin – Jum’at, tiket masuk hanya dibanderol Rp 20 ribu. Sedangkan weekend dihargai Rp 40 ribu.

“Kami memasang harga yang terjangkau. Meski begitu bukan berarti layanan kami murahan. Kebersihan dan keamanan bagi pengunjung diutamakan. Sehingga kenyamanan kebersamaan keluarga terjamin,” tutur Zudarlis Elfira seraya menutup perbincangan. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top