Selebritis

Salut! Ini Alasan Lesti Mantap Berhijab

Instagram - Penampilan Lesti dengan hijab modern

Jakarta, Prokabar – Ada yang berubah dari penampilan Lesti. Penyanyi dangdut jebolan D’Academy ini cantik mengenakan hijab berwarna pink. Saat berbincang dengan Prokabar.com, Lesti mengisahkan tentang kemantapannya menutup aurat.

“Insya Allah mantap, doain ya. Pengennya dari dulu tapi kebentur kerjaan terus, tapi sekarang sudah mantap. Mudah-mudahan nggak dibuka, seterusnya. Aamiin,” ungkap Lesti dengan ramahnya.

Pemilik nama lengkap Lesti Andryani ini mengaku banyak perubahan setelah memutuskan berhijab. Tata bicara dan juga perasaannya semakin diperhatikan.

Foto Beb – Lesti mantap berhijab

“Nggak tau ya rasanya banyak berubah. Nggak hanya penampilan tapi perasaan semakin sensitif. Kalau dengar kajian atau ayat Al-Qur’an pasti nangis. Ingat dosa-dosa,” kisah Lesti.

Wanita kelahiran 5 Agustus 1999 ini mengaku bersyukur mendapat hidayah di usianya. Lesti sejak akhir Desember lalu sudah berniat ingin berhijab. “Waktu itu pas kejadian tsunami di Banten. Dari situ Dede (nama akrab Lesti) pengen pakai hijab ah. Tapi memang masih buka tutup kalau ada kerjaan,” akunya.

Masih bimbang dengan keputusannya, Lesti seakan mendapat jalan menuju hidayah. Beberapa tawaran manggung off air, Lesti diperbolehkan mengenakan hijab.

“Jadi tadinya Dede takut kalau pakai hijab sepi tawaran. Ternyata malah ada yang nawarin nyanyi pake hijab. Alhamdulillah ternyata ketakutan Dede itu tidak terbukti,” aku Lesti.

Pengalaman inilah yang membuat Lesti mantap berhijab, Februari lalu. “Akhirnya Februari kemarin mantap tutup aurat. Alhamdulillah nyaman nggak panas, sebelumnya kepikiran pasti panas nih. Suka berfikir kenapa nggak dari dulu ya,” sesalnya.

Alasan lain yang membuat Lesti semakin mantap tak lain karena orangtuanya. Menurut Lesti, anak perempuan masih menjadi tanggungjawab ayahnya.

“Ingat sama bapak aja. Dengar kajian kalau anak perempuan yang belum menikah itu jadi tanggungjawab ayahnya. Nah kan kalau wanita harus menutup aurat, jadi Lesti ingin berbakti sama bapak,” pungkasnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top