Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Rumor ke Persib Makin Panas, Teja Paku Alam: Kontrak Saya di Semen Padang Masih Ada Seminggu Lagi

Dibaca : 857

Padang, Prokabar – Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam akhirnya angkat bicara terkait rumor yang mengabarkan dirinya akan pindah ke Persib Bandung. Sejauh ini, Teja mengaku masih belum menentukan masa depannya, termasuk soal isu gabung Persib Bandung.

Sebab klub yang dibelanya saat ini harus terdegradasi dari Liga 1 dan terpaksa memulai dari awal lagi pada Liga 2 2020. Kini, Teja pun sedang dirumorkan masuk dalam radar Persib Bandung.

Seperti diketahui, kontrak tiga kiper Persib saat ini, I Made Wirawan, Deden Natshir, dan Dhika Bayangkara telah habis pada penghujung 2019. Kiper utama Maung Bandung, I Made Wirawan belum mendapat kejelasan perpanjangan kontrak untuk tampil pada musim 2020.

Hal serupa juga terjadi pada Deden Natshir dan Dhika Bayangkara yang kontraknya juga habis pada akhir Desember 2019. Persib sejatinya masih memiliki satu kiper lagi, Aqil Savik, yang dipromosikan dari Persib junior pada 2017. Namun, informasi mengenai durasi kontrak kiper muda tersebut tidak diketahui.

Diwartakan kompas.com, Teja Paku Alam masih belum ingin memikirkan kabar burung yang sedang beredar saat ini. “Saat ini, saya masih belum memikirkan rumor tersebut,” ujar kiper berusia 25 tahun itu.

Teja menjelaskan bahwa saat ini dirinya masih memiliki sisa masa kontrak selama satu minggu. Oleh sebab itu, dia belum ingin memikirkan persoalan tentang masa depannya sebelum kontrak tersebut resmi berakhir.

Setelah kontraknya selesai, Teja baru akan menyusun langkah selanjutnya yakni akan bertahan di skuad Kabau Sirah atau memilih hengkang ke klub lain.

“Saya masih terikat kontrak dengan Semen Padang saat ini. Kontrak saya dengan Semen Padang masih ada satu minggu lagi kalau tidak salah,” ujar Teja.

“Setelah kontrak saya berakhir nanti, baru saya akan memikirkan selanjutnya apakah akan bertahan atau pindah ke tim lainnya. “Doakan saja yang terbaik buat saya nanti,” ucap Teja menambahkan.Teja Paku Alam menjadi kiper andalan Semen Padang ketika mengarungi Liga 1 2019.

Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC itu bermain sebanyak 25 kali dan mampu mencatat lima clean-sheet. Meski cukup tangguh di bawah mistar gawang Semen Padang, Teja yang kerap dipanggil Timnas senior Indonesia itu belum mampu menyelamatkan pasukan “Kabau Sirah” dari degradasi.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top