Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Rocker Kasarunk Ajak Parakasarunk Reunian Di Panggung Musik GBK Mandiri I SEE Fest 2019

Foto Beb - Sederet grup band yang mengisi acara, diantaranya, Rocker Kasarunk, Ada Band, Saint Loco dan band yang berasal dari Papua
Dibaca : 346

Jakarta, Prokabar — Jenuh! Satu kata yang terlontar dari empat personil Rocker Kasarunk, Ferdy Taher (vokalis), Acoy (gitaris), Ricky (bassist) dan Ian (drummer).

Gara-gara alasan inilah, mereka dikabarkan bubar dan memilih bersolo karir. Namun saat dikonfirmasi langsung, grup band yang terbentuk tahun 2010 ini meluruskan kabar tersebut.

“Nggak kita nggak bubar. Masih berempat setelah Vikry (rapper) memutuskan keluar dari grup. Dibilangnya apa ya, kita break, cari suasana baru,” ucap Ferdy saat ditemui di Ninety Nine Oakwood, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum’at (20/9).

Foto Beb - Rocker Kasaraunk akan tampil di panggung musik GBK Mandiri I SEE Fest 2019

Foto Beb – Rocker Kasaraunk akan tampil di panggung musik GBK Mandiri I SEE Fest 2019

“Semangat kita udah nggak ada, break sebentar. Kita nggak mau di masa jenuh ini maksain bikin karya, pasti jelek hasilnya,” ucap Ian menambahkan.

Terhitung tiga tahun usai manggung, mereka akan kembali menyapa Parakasarunk (sebutan fanbase) di panggung musik GBK Mandiri I SEE Fest 2019.

Acara yang berlangsung 27 September hingga 6 Oktober mendatang ini akan menampilkan sekitar 200 band di acara Republic Community.

“Kami nanti perform di acara GBK Mandiri I SEE Fest nanti. Tentang durasi dan kapan manggungya diinformasikan lagi. Pastinya kita akan manggung lagi,” seru Ferdy.

Penampilannya nanti, Rocker Kasarunk akan membawakan single hits-nya ‘Bisa Gila’ dan ‘Cinta Selamanya’. Selain itu mereka menjanjikan karya baru yang lebih keras lagi.

“Selain single hits, kita akan bawakan single terbaru yang lebih keras lagi. Masih dengan genre Pop Rock yang pastinya Parakasarunk loncat-loncat deh. Tapi kita nggak ya, udah nggak kuat,” seloroh Ferdy. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top