Selebritis

Robby Sugara Telah Tiada, Ini Kenangan Anak-Anaknya

Foto Beb - Juan dan Grace, anak mendiang Robby Sugara

Jakarta, Prokabar – Para pelayat terus berdatangan ke rumah duka RS UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6). Jenasah aktor kawakan Robby Sugara disemayamkan di ruang A. Pantauan Prokabar.com, peti jenasah Robby diletakan di tengah pelayat.

Tampak sejumlah anak, cucu, istri almarhum duduk tak jauh dari peti jenasah. Satu persatu pelayat yang datang mendekati jenasah dan berdiri mendoakan mendiang Robby.

Menurut Juan Bernard (putra bungsu), ayahnya menghembuskan nafas terakhir di RS Adiyaksa, Cipayung pukul 00.10 WIB, Kamis (13/6).

Serangan jantung yang dialami Robby rupanya sudah kedua kalinya sejak setahun lalu. “Jadi papi pernah kena serangan jantung juga tapi masih bisa tertolong. Yang kedua ini, papi sudah nggak ada,” tutur Juan.

Foto Beb – Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka RS UKI

Dimata anak-anaknya, Robby dikenal sebagai sosok yang pendiam dan penyabar. Sang ayah jarang sekali marah apalagi membentak. Ini akan menjadi hal yang paling dirindukan. Sebagai kepala keluarga, Robby meninggalkan seorang istri, 7 anak dan 16 cucu.

“Papi itu sabar banget, enggak pernah marah. Enggak mau nyusahin anak-anaknya lah, pendiem banget,” kata Patricia Grace, anak keempat Robby.

Robby Sugara adalah aktor senior kelahiran Malang, 1951. Robby mengawali debutnya di film pada 1975. Ada lima film yang dibintanginya pada masa itu. Di antaranya ‘Rahasia Perawan’, ‘Sentuhan Cinta’, ‘Wajah Tiga Perempuan’ dan ‘Ranjang Siang Malam’. Ia juga diketahui pernah bermain dalam sinetron ‘Tersanjung’. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top