Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Reuni J-Rocks featuring Prisa, Tampil Bareng Setelah 12 Tahun Berpisah

Foto Beb - Kolaborasi J-Rocks dan Prisa, bangkitan kenangan tahun 2000 an
Dibaca : 164

Jakarta, Prokabar — Band asal Bandung, J-Rocks akan mengisi panggung musik tahun 2000 an di Everblast Festival, 25 Juli mendatang.

Band alternative rock ini akan berkolaborasi dengan Prisa, penyanyi wanita yang pernah membawakan lagu ‘Kau Curi Lagi’.

Siapa sangka festival yang akan di gelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat ini kadi ajang reuni bagi mereka.

“Senang banget kita diajak setelah 12 tahun nggak manggung bareng Prisa. Akhirnya kita reuni lagi di Everblast Festival,” ucap Iman (vokalis dan gitaris) kepada Prokabar.com di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).


Persiapan jelang festival musik yang diselenggarakan Akselerasi Entertainment ini sudah dilakukan J-Rocks dan Prisa. Termasuk personil J-Rocks berharap Prisa akan memainkan gitarnya seperti dulu lagi.

“Persiapannya pastinya kita lagi ngerayu Prisa main gitar lagi. Nggak hanya satu lagu ‘Kau Curi Lagi’ tapi nanti ada lima lagu. Kita akan aransemen ulang lagi,” ucap Wima (bass).

Alasan mengapa J-Rocks ingin tampil bersama Prisa tak lain memenuhi kerinduan penggemar. “Jadi kita pernah bikin konten YouTube bareng Prisa dan ternyata penggemar berharap kita akan kolaborasi lagi,” ujar Anton (drummer).

Gayung bersambut setelah kebersamaan mereka, Akselerasi Entertainment mengajak J-Rocks untuk tampil di festival musik tahun 2000an.

“Nggak lama dari konten YouTube tahun lalu ada ajakan manggung bareng. Apalagi pas banget konsepnya, lagu-lagu J-Rocks kan di tahun 2000 an,” pungkas Iman. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top