Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Resmi Bergabung dengan Persib Bandung, Teja Paku Alam Dapat nomor Punggung 34

Dibaca : 824

Bandung, Prokabar – Persib Bandung resmi mendapatkan penjaga gawang Teja Paku Alam untuk kompetisi musim 2020. Bergabungnya Teja dengan Persib memang sudah menjadi ekspektasi dari para loyalis tim Maung Bandung.

Pelatih kiper Luizinho Passos sempat menyatakan puas dengan komposisi kiper yang ada, dengan dihuni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Aqil Savik, serta Natshir Fadhil — yang masih pemulihan cedera.

Kehadiran Teja menjadi kejutan yang tak begitu mengejutkan, bergabungnya Teja baru diumumkan setelah kontrak bersama Semen Padang berakhir, tepat 15 Januari kemarin. Nomor punggung 34 akan digunakan oleh Teja.

“Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera,” ujar Teja, yang terakhir membela Semen Padang, setelah Sriwijaya FC.

“Nomor 12 yang biasa saya pakai sudah ada yang pakai [Henhen Herdiana]. 34 itu, 3×4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib,” tutup Teja.

Musim lalu Teja gagal menyelamatkan Semen Padang dari jerat degradasi. Namun, Teja boleh dibilang sebagai salah satu kiper top di Liga 1. Ia mencatatkan 25 penampilan, dan masih dipercaya mendapat panggilan timnas Indonesia.

Sementara eksodus pemain Semen Padang terus berlanjut, setelah tak ada titik terang rencana manajemen tim mempersiapkan diri untuk Liga 2 2020. Terbaru, dua pemain mengisyaratkan pamit dari tim melalui akun instagram masing-masing.

Muhammad Rifqi melalui akunnya @mhdrifqi5 pamit dengan mengucapkan terima kasih kepada tim Semen Padang, disertai emoticon maaf dan cinta. Begitupun Manda Cingi, pemain yang memaki nomor 19 di tim Semen Padang.

“Terima kasih seluruh keluarga Semen Padang FC atas dua musimnya, semoga bisa berjumpa di lain kesempatan. Sukses selalu.”tulis Manda dengan disisipi tagar #kitobangkik. (mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top