Daerah

Ratusan Atlet Panahan Ikuti Padang Open Archery Tournament 2021

Dibaca : 172

Padang, Prokabar — Sebanyak 357 orang atlet dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Padang Open Archery Tournament 2021 yang dihelat di Lapangan Sepak Bola Kompak FC Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Jumat. (2/4).

Plt Wali Kota Padang Hendri Septa yang membuka kegiatan tersebut mengapresiasi Pengurus Perpani Kota Padang yang telah menggelar kejuaraan ini.

“Meski di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini namun tetap rutin melaksanakan kegiatan organisasi,” ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan, olahraga memanah selama ini kerap menyumbang medali bagi Kota Padang di sejumlah kejuaraan yang diikuti. Untuk itu dirinya berpesan kepada atlet panahan Kota Padang yang mengikuti kejuaraan ini agar dapat memberikan hasil terbaik dan menorehkan prestasi.

“Kejuaraan panahan ini boleh dikatakan bukan tingkat Kota Padang lagi, ini sudah menasional karena peserta yang datang banyak dari luar Sumatera Barat,” ungkap Hendri Septa.

Dirinya juga berharap, dengan terlaksananya kejuaran panahan di Kota Padang dapat melahirkan atlet terbaik untuk mewakili Kota Padang di ajang porprov nantinya bahkan di tingkat Nasional. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top