Daerah

Ratusan Anggota TNI Kodim 0305/Pasaman Jalani Vaksin Covid-19 Tahap II

Dibaca : 533

Pasaman, Prokabar — Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Pasaman kali ini dilakukan serentak kepada ratusan anggota TNI Kodim 0305/PSM di Aula Makodim Pasaman, Rabu (3/3).

Dalam pelaksanaannya, petugas kesehatan membagi tiga tim dari mulai pemeriksaan data (screening), vaksin dan observasi.
Saat vaksinasi berlangsung, Dandim 0305/ PSM Letkol Inf Ahmad Aziz mengatakan, kegiatan vaksinasi bagi personel militer kodim 0305/PSM Polisi Militer Minvet dan PNS di mulai 3-6 Maret mendatang.

“Jumlah prajurit TNI dan PNS sebanyak 285 orang untuk divaksinasi sebanyak 156 orang divaksin di Makodim 0305/PSM sedangkan 129 orang lagi personel TNI/PNS dilaksanakan vaksinasinya di Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat,” kata Letkol Inf Ahmad Aziz.

Ia menghimbau, personel tidak perlu takut dan was was karena ia telah melaksanakan vaksin tidak ada gejala serius kemudian tidak menimbulkan hal hal yang negatif. “Jangan sampai termakan hoaks yang beredar di masyarakat sehingga kita takut akan vaksin,” kata Ahmad Aziz.

Dandim berharap setelah melaksanakan vaksin personel Kodim 0305/PSM tidak terkena Covid -19 dan kepada personel setelah melaksanakan vaksin tetap menerapkan tiga memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top