Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Rasakan Sensasi Festival Musik Dua Konsep di Sound Flare Xperience, Catat Agendanya Ya!

Line up hari pertama dan kedua, Sound Flare Xperience di Gambir Expo Kemayoran (1-2 Februari 2020)
Dibaca : 407

Jakarta, Prokabar — Satu lagi panggung musik spektakuler, ‘Sound Flare Xperience’ akan hadir di Gambir Expo Kemayoran, 1 – 2 Februari mendatang.

Festival garapan Wartama Live dan Spinach Record ini meleburkan dua konsep musik, yaitu musisi band/solo dan DJ.

Istimewanya tidak hanya musisi kenamaan Tanah Air saja, Youtuber Boyce Avenue dipastikan akan meramaikan ‘Sound Flare Xperience’.

Band yang terbentuk tahun 2004 ini digawangi trio bersaudara, Manzano–Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal).

Ketiganya dikenal dengan cover version dari puluhan lagu musisi kelas dunia. Karya mereka mencuri perhatian sebanyak 13,2 juta YouTube subscribers dan 4,8 miliar YouTube views.

“Kami sudah tidak sabar untuk tampil di SOUND FLARE XPERIENCE, setelah terakhir main di Jakarta pada tahun 2014,” tutur Boyce Avenue dalam siaran persnya.

Persiapan pun telah dilakukan promotor hingga hari ini. Dihadapan awak media, Wilis Heru Prasetyo promotor Wartama Live ditemani Nandi (Aditama), Sony (3 Motion) dan Arsya (Spinach) menjelaskan tentang festival musik spektakuler garapan mereka.

Foto Beb - Promotor Wartamalive dan Spinach Record saat jumpa pers

Foto Beb – Promotor Wartamalive dan Spinach Record saat jumpa pers

“Dari sekian banyak pertunjukan musik, belum ada yang menggabungkan dua konsep yang berbeda. Kita sediakan dua panggung untuk party DJ dan konsep konser dari musisi lokal,” jelas Wilis.

Ditambahkan Nandi, tidak hanya DJ dan konsep konser saja tapi ada DJ asal Korea yang namanya masih dirahasiakan.

“Akan berbeda dengan festival musik kebanyakan. Kita akan menyasikan sensasi yang belum pernah dirasakan penikmat DJ yang digabungkan dengan konsep konser,” tambah Nandi.

Musisi Tanah Air yang akan tampil di hari pertama yaitu RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus. Sedangkan Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan tampil di hari kedua.

Dari sudut aliran musik yang lain, para DJ punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup SOUND FLARE XPERIENCE. Jajaran pembangkit euforia besutan Spinach Records yang bakal tampil di hari pertama adalah Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project.

Di hari kedua, giliran Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang akan menyalakan lantai dansa.

Sebagai informasi, tiket Presale 2 SOUND FLARE XPERIENCE bisa didapatkan mulai tanggal 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp4 30 ribu untuk 1-Day Pass dan Rp750 ribu untuk 2-Day Pass. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top