Film

Protokol Kesehatan Super Ketat, Pemain Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ Dibuat Nyaman di Lokasi Syuting

Dibaca : 362

Jakarta, Prokabar – Kisah pilu yang dialami Nana (diperankan Zoe Jackson) setelah dinikahi paksa oleh Dewa (diperankan Cinta Brian) dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ telah menyita perhatian pemirsa SCTV.

Menjawab rasa penasaran pemirsa dengan sinetron yang dibintangi Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum, SCTV mengajak media berbincang dengan mereka di acara Press Tour Virtual Lokasi Shooting ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Diantara pemain yang disebutkan, hanya Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Cinta Brian dan Zoe Jackson saja yang hadir. Mereka menyebut teman-temannya yang lain sedang melakukan pengambilan gambar.

Selama berada di lokasi syuting, mereka mengisahkan tentang bagaimana penerapan protokol kesehatan yang super ketat. Diawali dengan pengecekan kesehatan, pemeriksaan SWAB, PCR secara berkala membuat mereka nyaman saat syuting.

“Disini tidak sembarang orang lain bisa masuk ke lokasi syuting. Semua harus melalui pemeriksaan seperti SWAB atau PCR. Kesehatan kami terjamin, bahkan pemberian vitamin kita dapatkan di sini,” jelas Zoe membuka perbincangan.

Hal senada juga dikatakan Antonio Blanco Jr. “Di lokasi syuting harus bisa bikin suasana nyaman, bahagia. Kalo ada yang lagi nggak mood kita bisa saling menghibur, support satu sama lain. Nggak mood itukan manusiawi. Tapi kalo sudah di lokasi set, itu semua masalah pribadi harus dikesampingkan”, paparnya.

Dengan suasana yang nyaman, lanjut Antonio, maka adegan-adegan yang berat seperti fighting, akan mengalir dengan mudah. “Adegan fighting pun kita enjoy, sama sekali gak berat, gak ada beban sama sekali. Perasaan kita yang happy, enjoy jadi kita enak jalaninya,” lanjut Antonio.

Press Tour Virtual Lokasi Shooting Sinetron “Buku Harian Seorang Istri”, diakhiri dengan melihat langsung lokasi syuting. Mulai dari kantor Dewa, ruang sekertaris, kolam renang dimana kemarin Dewa dan Nana tercebur di dalamnya, kendaraan yang dipergunakan oleh Dewa, halaman yang biasa di set menjadi pasar, hingga rumah sakit dengan ruang UGD nya.

“Semua sebelum kuta syuting itu sudah disemprot disinfektan. Jadi aman”, pungkas Zoe. (beb)

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top