Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Progres Permainan Semen Padang Bagus, Eduardo Almeida Ingin Membuktikan Saat Lawan Persis Solo Besok

Dibaca : 495

Solo, Prokabar – Pelatih Semen Semen FC, Eduardo Almeida, sangat antusias jelang laga ujicoba timnya melawan Persis Solo, Kamis (5/3) di Stadion Manahan Solo. Dia berharap, laga ini menjadi barometer kekuatan timnya setelah menjalani tahap demi tahap persiapan, dan terakhir TC di Jogyakarta.

Pelatih asal Portugal itu menilai menghadapi Persis Solo adalah ujicoba yang tepat bagi timnya, disaat Liga akan bergulir 10 hari lagi.”Ini pertandingan yang bagus bagi tim, karena bisa melihat performa pemain menghadapi lawan yang satu level.”ucapnya, seperti dikutip laman resmi klub.

Dia menambahkan, selama TC di Jogja, timnya berujicoba dengan lawan yang levelnya dibawah Semen Padang. Melawan tim UNY M. Nur Iskandar dkk menang 4-0, sementara melawan PPSM Magelang imbang tanpa gol, dalam pertandingan yang berlangsung kurang satu babak, dikarenakan faktor cuaca buruk. Hujan dan petir membuat laga ujicoba itu terpaksa dihentikan.

Almeida menambahkan, selama TC di kota Gudeg, timnya memperlihatkan kemajuan dan perkembangan yang bagus dan menggembirakan. Untuk melihat progres itu, pertandingan melawan Persis Solo adalah moment yang sangat pas.

Tim Semen Padang FC, Rabu siang telah bertolak menuju Solo, dengan pemain berjumlah 25 orang. Setelah melakoni laga melawan Persis, skuad Kabau Sirah akan kembali ke Padang, untukj menjalani persiapan akhir menjelang kick off Liga 2, yang dirancanakan bergulir 13 Maret 2020 mendatang.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top