Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Program ‘Lelang Barang Artis’ Warnai Meet And Greet Pemain Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

Dibaca : 160

Jakarta, Prokabar – Tak hentinya SCTV menyuguhkan acara yang bermanfaat bagi pemirsa. Selama pandemi covid-19, deretan sinetron unggulan selalu setia menemani SCTV Fevers di rumah.

Ditambah lagi acara meet and greet bareng pemain sinetron paling ditunggu peggemar. Seperti yang baru saja digelar, meet and greet bareng pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’, mencapai 22 ribu penonton.

Cinta Brian, Zoe Jackson, Hana Saraswati, Kevin Kambey, Antonio Blanco Jr dan Mahdy Reza kali ini menyapa SCTV Fevers. Dipandu dua host, Thia Annisa dan Donny Hermatra, mereka mengisahkan pengalaman syuting dan tantangan memerankan karakter masing-masing.

“Seru setiap episodenya semakin emosinya memuncak. Apalagi peran aku sebagai Alya di episode kemarin mengakui sisi buruknya sama Mas Dewa. Meski scene aku banyak tapi alhamdulilah aku bahagia karena diberi kesehatan dan kekuatan hingga saat ini,” jelas Hana mengawali perbincangan.

Begitu juga dengan pemain lainnya yang mengaku semakin tertantang dengan jalan cerita ‘Buku Harian Seorang Istri’. Termasuk Zoe Jackson yang berperan sebagai Nana mulai membuka hati untuk Dewa (diperankan Cinta Brian).

“Sudah mulai video call sama Mas Dewa. Poses syuting paling seru banyak. Mulai drama antara satu sama lain, walau menguras tenaga, emosi, marah dan nangis tapi seru. Ekstreem adegan dijebak di kamar, take sama alya. adegan fighting sama sling bikin deg degan,” beber Zoe.

Selain pengalaman dari masing-masing pemain, gelaran meet and greet juga mengajak SCTV Fevers untuk mendukung program ‘Lelang Barang Artis’. Hasil dari lelang, akan diserahkan kepada korban bencana alam seperti banjir dan gempa bumi di Kalimantan dan Sulawesi.

Seperti Radja Nasution yang melelang Trike kesayangannya, Marcel Chandrawinata dengan sepasang sepatu dan dua pakaian, Giorgino Abraham dan Dylann Carr juga turut serta melelang barang kesayangannya.

“Semoga program ini bisa membantu saudara kita yang terkena musibah di Kalimantan dan Sulawesi,” ucap host Thia yang mengajak SCTV Fevers turut berdonasi.

“Bagaimana mekanismenya bisa dilihat langsung di Instagram SCTV. Juga di acara ini ada sepuluh t-shirt keren yang ditandatangani pemain sinetron untuk SCTV Fevers yang beruntung,” timpal host Donny.

Acara yang berlangsung selama satu jam ini ditutup dengan permainan seru. Mahdy Reza dan Hana Saraswati yang saat itu berada di lokasi syuting ditantang untuk mengupas buah rambutan tanpa merusak kulit ari. Sedangkan pemain lainnya ditantang menggambar ‘Gunung Gede’ yang vital terlihat dari Kota Jakarta.

“Ternyata selain jago akting, mereka juga jago gambar imajinasi ya,” puji Donny.

Di akhir acara seluruh pemain juga mengajak SCTV Fevers untuk mengikuti jalan cerita sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’. “Hai SCTV Fevers jangan lupa yaa saksikan terus sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ setiap hari pukul 18.20 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!,” ajak mereka. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top