Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Positif Corona, Dua Warga Pasaman Barat Meninggal

Dibaca : 223

Pasaman Barat, Prokabar — Dua warga Pasaman Barat yang terkonfirmasi positif corona dilaporkan meninggal dunia. Hal ini ditegaskan, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pasaman Barat, dokter Gina Alecia.

Kedua pasien yang meninggal ini berinisial HJ (68) warga Jorong Pasar Lama, Kecamatan Lembah Melintang. Kemudian inisial Z (67), yang juga merupakan warga Jorong Pasar Lama Kecamatan Lembah Melintang.
Tidak saja pasien positif yang meninggal dunia, di hari yang sama, Minggu (8/11) juga dilaporkan, dua orang warga Pasaman lainnya terkonfirmasi positif corona.Kedua pasien positif itu berinisial AS (52) warga Jorong Padang Laweh, Kecamatan Luhak Nan Duo dan MM (39) warga Jorong Pasaman Baru, Kecamatan Pasaman. Keduanya merupakan kontak erat dari kasus positif sebelumnya.

Sementara itu, total warga Pasaman Barat yang terkonfirmasi positif covid-19 hingga hari ini sebanyak 182 orang. Dimana dari total tersebut diketaui sudah sembuh sebanyak 133 orang, meninggal dunia 14 orang, dan menjalani karantina sebanyak 35 orang. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top