Daerah

PJU di Pasaman Banyak Rusak, Bupati Benny Langsung Instruksikan Intansi Terkait Memperbaikinya

Dibaca : 179

Pasaman, Prokabar — Peneranagan Jalan Umum (PJU) di Pasaman banyak yang sudah tinggal tiang alias tidak aktif penerangannya. Tidak sedikit kondisi ini terdapat di seluruh penjuru di Pasaman. Mulai dari jalan-jalan di pusat kota, pinggir kota hingga ke nagari-nagari.

Bupati Pasaman, Benny Utama langsung ambil Tindakan atas kondisi PJU ini. Ia langsung menginstuksikan instansi terkait untuk mengaktifkan atau memperbaiki PJU yang rusak.Termasuk Dinas PU untuk melakukan pengecatan marka jalan di sepanjang trotoar Ibukota Pasaman, Lubuk Sikaping.

“Sebentar lagi Ramadan, mana mungkin kondisi gelap menghiasi sudut-sudut daerah ini. Kita ingin masyarakat Pasaman bersukacita menyambut datangnya bulan Ramadhan yang diperkirakan jatuh pada tanggal 12 April mendatang. Ini dilakukan agar masyarakat bisa nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa dan aktifitas keagamaan di bulan suci Ramadan,” ujar Bupati Benny.

Persiapan menyambut bulan Ramadan, sambung Benny, hendaknya juga menjangkau seluruh kecamatan dan nagari, dengan melakukan aktifitas bersih-bersih tempat ibadah, lingkungan dan rumah-rumah warga.

“Kita akan instruksikan camat dan wali nagari, guna melakukan aktivitas menyambut Ramadhan di wilayah kerja masing-masing,” pungkas Bupati Pasaman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top