Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Perjuangannya Diangkat ke Film Layar Lebar, Ini Yang Dirasakan Susi Susanti

Susi Susanti dan Alan Budikusuma saat mengharumkan nama bangsa Indonesia lewat cabang olahraga bulutangkis
Dibaca : 957

Jakarta, Prokabar – Tak terbersit sedikit pun di fikiran Susi Susanti bila perjuangannya mengharumkan nama negara akan diangkat ke film layar lebar. Ya, pebulutangkis legendaris ini perjuangannya patut diacungi jempol.

Kesempatan inilah yang membuat wanita asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini menularkan semangat untuk generasi muda. Susi memberi contoh dan bukti bila sesuatu yang diraihnya itu melalui proses yang tak mudah.

Gaya Laura Basuki memerankan Susi Susanti

“Pastinya senang sekali kisah hidup saya di filmkan. Saya ingin membagi pengalaman dan juga semangat untuk generasi muda bahwa untuk mencapai sesuatu itu tidaklah mudah. Tapi bagaimana proses perjuangannya yang dilalui untuk mencapai kesuksesan,” jelas susi.

Susi pun berharap lewat film Susi Susanti Love All nanti, penonton film Indonesia punya mimpi setinggi-tingginya. Tentu saja dengan usaha dan kerja keras semua proses menuju kesuksesan akan tercapai.

“Proses itu yang akan hadir di film ini. Sisi kehidupan lain yang tak hanya di bulutangkis. Banyak hal cerita yang masyarakat juga tidak tahu perjuangannya dalam kehidupan saya untuk mencapai seperti saat ini,” tutur Susi.

Dion Wiyoko dan Laura Basuki akan memerankan pasangan Alan Budikusuma dan Susi Susanti

Susi pun menuturkan bagaimana bisa seorang Daniel Mananta bisa mengangkat kehidupannya ke film layar lebar. Bahkan dari obrolan sejak lima atau enam tahun lalu, tak ada kabar kelanjutan karena kesibukan masing-masing.

“Dia bilang Ci bagaiamana kalau ingin memfilmkan ini, saya jawab oke boleh. Tapi setelah itu nggak ada pembicaraan lain sekitar lima enam tahun lalu. Barulah dua tahun terakhir Daniel hubungi saya lagi. Saya serahkan semuanya ke Daniel karena saya nggak paham dunia film,” ungkapnya.

Terpilihnya Laura Basuki sebagai perannya di film nanti, Susi percaya dengan bakat akting yang dimiliki Laura. Apalagi seteleah melihat akting laura yang begitu menjiwai perannya, Susi mengaku kagum.

Pasangan Susi Susanti dan Alan Budikusuma

“Lihat karakter dan penjiwaannya bagus sekali. Dia (Laura) juga bekerja keras dengan latihan padahal dia bukan atlet. Laura benar-benar besusah payah untuk menjadi diri saya demi kepentingan perannya sebagai Susi Susanti,” pujinya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top